Minggu, 21 April 2019

Music Technology Lifestyle

iRig Pad Siap Dipasarkan Dan Memenuhi Kebutuhan Musik Elektronik Anda Secara Portable

Penulis :
Jumat, 26/09/2014 11.36.51 | Dibaca: 8584




iRig Pad Siap Dipasarkan Dan Memenuhi Kebutuhan Musik Elektronik Anda Secara Portable

gizmag.com


CompusicianNews.com –Gadget- Pada awal tahun ini, IK Multimedia telah membagikan produk-produknya yang akan dipasarkan tahun ini, yang juga termasuk ulasan singkat dari kontroler groove 16 pad yang disebut sebagai iRing Pad. Sebelunya pada portable ini telah dipamerkan sebagai gadget untuk musisi elektronik di IFA 2014, namun perusahaan saat itu belum cukup siap untuk merilis spec akhir. Dan saat ini IK Multimedia telah mengumumkan bahwa alat yang sudah dinanti-nantikan itu tersedia dan siap dipasarkan.

iRig Pad telah dirancang untuk dipakai menggunakan iPhone, iPad atau iPod touch via kabel Lightning ( tersedia juga secara terpisah 30-pin connector), bisa juga dipakai di Mac dan PC melalui USB. Pengguna mobile tidak perlu kawatir jika lupa membawa adpter daya karena gadget ini tidak membutuhkannya karena unit dengan ukuran 190 x 205 x 23 mm memperoleh dayanya dari device dimana iRig Pad ini terhubung.

Kontroler ini mendukung 2 MIDI knob, 2 tombol dan 1 slider serta Pushbutton Rotary Encoder yang semuanya dapat diprogram. 16 pad karet yang sangat sensitive tertata dalam konfigurasi 4x4 dan masing-masing pad memiliki backlight yang berwarna-warni. Semua kontrol dapat difungsikan sebagai MIDI dan para pengguna dapat menyimpan hingga 16 MIDI map yang berbeda. MIDI-Class Compliance dalam iRig Pad ini dapat dikoneksikan degan aplikasi yang cocok dengan MIDI, seperti GarageBand, FL Studio Mobile, Ableton Live dan Maschine.

Saat ini iRig Pad tersedia dengan harga US$149.99 dan berikut ini video promosinya:

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda