Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Turun Tahta, Ini Yang Gantikan Ed Sheeran Di Puncak Billboard

Penulis :
Kamis, 25/01/2018 11.59.51 | Dibaca: 1077




Turun Tahta, Ini Yang Gantikan Ed Sheeran Di Puncak Billboard

camilacabello.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini-  Setelah sekian lama menduduki puncak billboard, akhirnya posisi lagu nomor satu di tangga lagu Billboard berpindah tangan kepada penyanyi Amerika, Camila Cabello. Single-nya yang berjudul Havana akhirnya meraih posisi teratas di Billboard Hot 100, setelah beberapa minggu mengejar Perfect oleh penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran.

Single Havana ini sendiri sebenarnya telah dirilis sejak agustus tahun lalu, dan sempat booming di berbagai negara, termasuk Australia, Kanada, Inggris, dan Amerika. Lagu ini dirilis sebagai media promosi album Camila Cabello yang rilis tahun ini, Camila.

Meskipun Havana dikatakan merupakan lagu nomor dua di album tersebut, berkat kepopuleran lagu ini, Havana disebut-sebut layak untuk dianggap sebagai lagu utama dari album Camila.

Album Camila sendiri rilis pada minggu kedua bulan ini, tepatnya pada tanggal 12 lalu. Album ini dirilis oleh Epic Records, Syco, dan Sony Music. Pengerjaan album ini sendiri telah dimulai sejak Januari tahun lalu, diikuti oleh keluarnya Camila dari grup musik Fifth Harmony. Dalam pengerjaannya, Camila juga bekerja sama dengan berbagai musisi papan atas seperti Sia Furler dan Ed Sheeran.

Havana sendiri nampaknya akan bertahan cukup lama di puncak Billboard. Sebagai perbandingan, single yang menduduki puncak Billboard sebelumnya, Perfect – Ed Sheeran, menduduki puncak Billboard selama 7 minggu berturut-turut. Perfect sendiri meraih puncah Billboard setelah Ed melakukan kolaborasi dengan penyanyi kawakan, Beyonce, pada awal Desember tahun lalu.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda