Kamis, 19 April 2018

Music Technology Lifestyle

Soloist Semarang Rilis Single Perdana, Komunitas Musisi Indie Lokal Makin Membanjiri

Penulis :
Senin, 08/01/2018 12.23.30 | Dibaca: 454




Soloist Semarang Rilis Single Perdana, Komunitas Musisi Indie Lokal Makin Membanjiri

Foto oleh : Imam Agung Prasetyo


Compusiciannews.com -Komunitas- Tahun 2018, industri musik tanah air kembali dibanjiri oleh beberapa artis penyanyi indie pendatang baru. Jika sebelumnya ada Weekenders Agogo dari Semarang yang merilis single  baru berbau reggae di awal tahun 2018 ini, masih dari kota yang sama, penyanyi indie Mellisa Indah Purnamasari merilis single dan video berjudul You Are the One.

Lagu ini merupakan debut karir Mellisa pertama di ranah musik Indonesia dimana sebelumnya di awal tahun 2010, Mellisa tergabung dalam sebuah group musik asal kota Semarang bergenre jazz, GLVS jadi pengalaman karir musiknya bisa dikatakan sudah terbilang lama.

Diproduseri oleh Imam Agung Prasetyo, lagu ini dibuat dengan genre music Soul RnB dan pemilihan genre ini dikarenakan Mellisa ingin membawakan nuansa musik barat era Y2K dianntara music-musik baru yang sekarang banyak bermunculan.

Rilisnya lagu ini dibarengi dengan kemunculan klip video lirik dan melalui lagu tersebut, sejatinya Mellisa ingin memuaskan rindu para penikmat musik RnB yang memang jenis musik tersebut jarang terdengar sekarang ini.

Menurut Mellisa, You Are the One menceritakan sebuah dilematika percintaan, “Lagu ini ditulis untuk sebagai pereda perasaan marah untuk beberapa pasangan yang lagi egois-egoisnya bahkan yang lagi dizona mau pisah” ujar Mellisa candaan khasnya dalam press release yang diterima oleh tim Compusiciannews via E-mail.

Penggarapan single ini diproduksi dengan waktu yang terbilang cepat, “meskipun cepat dalam produksinya, saya tetap merasa tenang karena perencanaan dan pemikiran konsep bisa dibilang sangat matang, tim yang membantu saya dalam single ini cukup cerdas serta berpengalaman dalam pergerakan industri musik sekarang, dan itu yang membuat saya yakin musik saya bisa diterima di industri musik Indonesia” imbuh Mellisa.

Berikut ini video klipnya

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler