Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Pimpinan Bisnis Digital di Universal Music Group Mengundurkan Diri Setelah 15 Tahun Bekerja

Penulis :
Sabtu, 09/05/2015 09.00.00 | Dibaca: 1557




Pimpinan Bisnis Digital di Universal Music Group Mengundurkan Diri Setelah 15 Tahun Bekerja

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- President Global Digital Business dari Universal Music Group Rob Wells telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan perusahaan setelah bekerja selama 15 tahun di perusahaan label musik itu.

Menurut sumber yang ada dikatakan bahwa posisi Wells tidak akan langsung digantikan, melainkan pihak UMG yang akan mengambil kesempatan untuk memikir ulang bagaimana menangani tanggung jawab Wells kedepannya nanti, begitu sumber dari perusahaan.

Itu yang terjadi saat president distribusi UMG dan CEO Jim Urie meninggalkan perusahaan beberapa bulan yang lalu dan beberapa bulan setelahnya, 2 nama ditemukan untuk mengganti posisi mereka.

“Bersama, kami membantu bisnis digital di UMG dari awal hingga menjadi pemimpin global. Di setiap celah, kami mendorong industry maju dengan memastikan model bisnis kami teradaptasi ke cara yang diinginkan consumer dalam mendengarkan musik sementara kami juga berbagi keuntungan dengan para artis dari penghasilan streaming kami,” Wells berkata dalam pernyataan internal-nya

Wells memulai karirnya di BMG dan akhirnya bangkit menjadi kepaka internet dan media baru perusahaan sebelum pindah ke UMG Inggris Raya. Dia bergabung di UMG pada tahun 2000 sebagai direktur layanan digital di Inggris Raya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda