Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Peduli Pada Perkembangan Anak, Rhapsody Rilis Section Khusus Anak

Penulis :
Senin, 09/11/2015 12.00.00 | Dibaca: 1271




Peduli Pada Perkembangan Anak, Rhapsody Rilis Section Khusus Anak

billboard


Compusiciannews.com -Distribusi- Layanan musik streaming Rhapsody telah menstreamingkan musik selama beberapa waktu ini dan telah cukup lama sepertinya bagi developernya dan pelanggannya mendengarkan musik yang dapat mereka atur sendiri dan perusahaan yang telah memiliki 3 juta pengguna di 30 negara ini melaui ahli risetnya mengklaim bahwa lebih dari separuh pelanggan mereka memiliki anak dan maka dari itu pihak pengembang membuat section khusus untuk anak-anak.

Rhapsody Kids, pertama dan terbaru dari semua layanan  streaming. “Anak-anak senang mendengarkan musik berulang-ulang, jadi pengaturan default ‘repeat’ sudah diaktifkan,” begitu kata Nathan Rozendaal, Senior Director untuk produk Rhapsody dan otak dibalik Rhapsody Kids.

Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk menambah lagu, album dan playlist sebagaimana katalognya ada sekitar16.000 artis anak-anak, 80.000 album dan 1,2 juta track dan orang tua tidak perlu khawatir karena sistem algoritma yang digunakan memastikan anak-anak aman saat mendengarkan lagu. “Kami ingin memastikan bahwa kontennya sudah diperiksa dan setiap track atau playlist dipastikan layak untuk didengarkan anak-anak,” begitu kata Rozendaal.

Rencananya fitur section baru ini juga akan memberikan game-game kolaborasi kedepannya, begitu yang disampaikan oleh Rozendaal

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda