Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Mixer Analog Soundcraft GB4

Penulis :
Senin, 21/07/2014 14.37.22 | Dibaca: 7904




Mixer Analog Soundcraft GB4

audio pro


CompusicianNews.com –Live Performance- Beberapa produsen terus mengembangkan fitur semudah mungkin yang dapat digunakan oleh banyak kalangan. Tidak saja audio engineer professional, namun mixer digital kini bisa dimanfaatkan oleh kalangan pemula yang bergerak dalam bisnis pro audio. Saat ini kita sudah dibanjiri begitu banyak pilihan mixer digital yang paling pas dengan kebutuhan.

Namun, ramainya produk mixer digital yang terus berkembang, tidak menghentikan pabrik produksi meluncurkan mixer analog untuk kebutuhan live sound. Salah satunya adalah merek dunia soundcraft yang sangat pengalaman puluhan tahun dalam memproduksi mixer. Meskipun Soundcraft meluncurkan banyak mixer digital, pabrikan besar ini masih memproduksi jenis mixer analog yang berkualitas.

Mixer analog Soundcraft masih banyak ditemui di beberapa venue musik skala besar di beberapa kota, baik kota kecil maupun kota besar karena beberapa audio engineer masih mengakui kualitas mixer analog dan kemudahan dalam penggunaannya. Salah satu mixer analog keluaran Soundcraft adalah GB4

Mixer ini terlihat cukup rumit. Namun sebenarnya piranti analog ini cukup mudah digunakan. Kualitas preamp yang dibenamkan pada seri GB4 memiliki keuntungan yang baik dan tentunya sudah berstandar industri live sound. Diantaranya, Soundcraft menyediakan soundcraft GB4 32 channel mono input stereo. Begitu pula fasilitas phantom power 48 volt disiapkan di setiap channel.

Mixer analog Soundcraft GB4 ideal digunakan untuk aplikasi live sound venue musik menengah hingga besar, club, broadcast dan worship yang menyertakan fasilitas 8 buah auxiliary, terdiri dari 4 buah pre ditambah 4 buah pre/post switch-able. Fasilitas ekualiser 4 band dan parametric mid juga disiapkan di seluruh channel.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda