Rabu, 12 Desember 2018

Music Technology Lifestyle

Google Chrome Manjakan Para Musisi dengan MIDI Support

Penulis :
Kamis, 21/05/2015 10.44.00 | Dibaca: 1751




Google Chrome Manjakan Para Musisi dengan MIDI Support

gigaom.com


Compusiciannews.com -Produksi- Seperti tak mau kehilanggan pelanggan setia, Google Chrome senantiasa memperbaharui teknologi yang ada pada mereka. Chrome yang sering dikenal sebagai web browser, kini menambah fungsionalitasnya dengan MIDI Support.

Pengenalan MIDI Sebagai Awal Sebuah Era Musik Teknologi

Kini, para musisi tak perlu lagi menggunakan software khusus untuk menjalankan MIDI controller miliknya. Versi stabil terbaru dari browser Google Chrome sekarang memasukkan dukungan MIDI. Sementara sebagian web browser yang sering kita lihat dan kita pakai baru bisa menggunakan keyboard komputer anda, dengan menggunakan MIDI web API terbaru ini berarti setiap situs dapat berkomunikasi dengan perangkat MIDI yang terhubung dengan komputer, tablet atau smartphone anda.

Chrome ini bisa dibilang lebih dari browser: Dengan ratusan juta pengguna, itu sebuah platform utama yang pengembang web harus mempertimbangkan. Bahkan, dengan penambahan teratur dan berbagai perubahan, pengembang harus mengikuti untuk memastikan mereka mengambil keuntungan dari segala sesuatu yang tersedia.

Chrome yang dulu kita kenal bukanlah Chrome yang sekarang ada, perkembangan teknologi mengubah segalanya.(DaW)

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda