Minggu, 21 April 2019

Music Technology Lifestyle

Cakewalk Mengumumkan ScratchPad untuk iPad

Penulis :
Selasa, 18/11/2014 12.21.26 | Dibaca: 2185




Cakewalk Mengumumkan ScratchPad untuk iPad

www.synthtopia.com


CompusicianNews.com –Produksi- Perusahaan musik teknologi, Cakewalk yang baru saja merilis Sonar X3 telah mengumumkan ketersediaan ScratchPad untuk iPad dari App Store.

Dirancang untuk berbagai pecinta kreasi musik yang ‘mobile’, ScratchPad berbasis loop untuk iOS ini menawarkan cara yang mudah dan menyenangkan untuk menciptakan komposisi musik yang unik dimanapun dan kapanpun: menciptakan beats dan groove dalam hitungan detik dengan drag dan drop sederhana dari berbagai genre tepat pada masing-masing expression pad. Kemudian masuk proses manipulasi melalui berbagai efek yang berorientasi pada pertunjukan, termasuk XY filter pad. Temponya dikunci sehingga loop tidak akan keluar dari sync dan pengguna dapat merekam dan memainkan playback secara langsung dari browser aplikasinya.

Cocok bagi pemula yang ingin belajar bagaimana me-mixing sebuah musik, aplikasi ini hadir dengan konten yang bervariasi tapi pengguna dapat meng-import loop mereka via Dropbox untuk karya yang lebih kreatif. ScratchPad juga dapat me-route ke aplikasi lain melalui Auidiobus untuk kemungkinan musikal tambahan.

Cakewalker telah menjadi perusahaan terdepan untuk masalah software yang mudah penggunaannya di platform Windows, Kata Michael Hoover, President Direktur Cakewalker. “Kami senang sekali bisa berbagi keahliahan dalam me-mixing musik dengan komunitas baru lewat aplikasi di iPad ini

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda