Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Apple Tarik Produk Speaker Beats Pill XL Karena Overheating

Penulis :
Jumat, 05/06/2015 09.00.00 | Dibaca: 1445




Apple Tarik Produk Speaker Beats Pill XL Karena Overheating

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Apple telah mengumumkan penarikan kembali Beats Pill XL Speaker berdasarkan laporan mengenai baterainya yang cepat panas yang ada didalam produk speaker populer di dunia. Perusahaan pengembang berkata pada hari Rabu (03/06) lalu mengenai ‘kasus langka’ dimana dikabarkan bahwa baterainya mengeluarkan percikan api dan membuat para pembelinya mengembalikan produk yang sudah dibeli dan meminta Refund.

Sementara itu, Apple tidak menunjukan berapa jumlah Beats Pill XL yang ditarik, Komisi Keamanan Produk Amerika Serikat memperkirakan ada 222,000 speaker di Amerika Serikat yang ditarik dan sekitar 11,000 speaker ditarik di Kanada.

 “Apple telah menerima 8 laporan ‘kecelakaan’ yang terjadi pada speaker Beats Pill-nya yang berhubungan dengan overheating (cepat panas), termasuk yang membakar jari pengguna dan kerusakan fatal lainnya,” Begitu kata Komisi. “Konsumer harus secepatnya menghentikan penggunakaan produk yang ditarik dan mengkontak Apple ntuk pengembalian biaya.”

Tidak ada produk Beats atau Apple lain yang ditarik, perusahaan berkata. Speaker Pill ini diperjual belikan di China yang didebutkan pada November 2013 lalu, sebelum akuisisi Apple oleh Beats di tahun 2014.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda