Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Aplikasi Berbasis Seleb Mulai Ramaikan Platform iOS dan Android

Penulis :
Sabtu, 26/11/2016 12.00.00 | Dibaca: 1097




Aplikasi Berbasis Seleb Mulai Ramaikan Platform iOS dan Android

billboard


Compusiciannews.com -Games- Manager Phil McLntyre dan perusahaan Philymack-nya adalah pencetus baru dalam game aplikasi mobile gold rush berbasis selebriti. Diluncurkan dalam kemitraan dengan Roc Nation, alumni Jonas Brother Kevin Jonas dan investor Steven Forksoh muncul bersama Zombarazzie Adventure dari Demi Lovato dan DNCE di bulan Oktober ini dengan memberikan variasi untuf daftar aplikasi games di iTunes

Mclntyre berkata bahwa sementara fokusnya saat ini ada pada inovasi, pemikiran kedepan dan mendukung artis-artis musisi dan bukanlah sesuatu yang menyakitkan jika aplikasi selebriti dapat menghasilkan gunung uang sementara di waktu yang bersaman memperkuat hubungan artis dan penggembarnya. Perusahaan Glu Games secara luas mengestimasi aplikasi game seleb akan menghasilkan US$ 1 Milyar dalam penerimaan industri selama periode 5 tahun hingga 2020.

Seperti aplikasi selebriti kebanyakan, games Philymack merupakan aplikasi freemium yang berarti para pengguna dapat mengunduhnya secara cuma-cuma namun ditawari dengan premium upgrade yang menyertakan secara lengkap pembaharuan yang diberikan dengan biaya US$2,99. Game DNCE memungkinkan pengguna untuk dapat bermain sebagaimana anggota-anggota band, seperti Joe Jonas, Jack Lawless, Cole Whittle dan JInJoo dan menampilkan pula versi instrumentalia lagu-lagu band dari Onas Brothers dan beberapa band yang bersangkutan dan juga memberikan lirik lagu.

Zombarrazie Adventure dari Demi Lovato merupakan permainan game dimana para pemain membantu Lovato dan anjingnya untuk memukul paparazzi zombie dan level game ini mencapai hingga 125 level. Game-game ini tersedia di App Store dan akan segera tersedia di Google Play.

“Dalam membuat game-game ini, kami melayani setiap bakat audiens seperti yang belum pernah ada” begitu kata Kevin Jonas mengkarakterisasikan produk sebagai brand extension untuk konten artis.

Philymack Games saat ini dalam negoisasi untuk membuat game mobile bagi para atlet, beberapa tokoh dan figur-figur pop culture.  

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda