Kamis, 20 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Aldy CJR Kunjungi Kota Solo dalam Rangka Promo Album Rohani

Penulis :
Rabu, 31/08/2016 14.51.53 | Dibaca: 1442




Aldy CJR Kunjungi Kota Solo dalam Rangka Promo Album Rohani

compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Alvaro Maldini Siregar, atau yang akrab disapa dengan nama Aldy ini tentunya bukan seorang yang asing bagi bagi kalangan anak-anak dan remaja penggemar musik boyband era  ini. Dia adalah salah satu personel dari Boyband CJR atau Cowboy Junior.

Pada Selasa (30/08) lalu, Aldy berkunjung ke kota Solo untuk menghadiri sebuah kebaktian anak yang diadakan di GBI Keluarga Alla Solo. Dalam acara kebaktian itu, selain bernyanyi menghibur para fansnya yang rata-rata masih anak-anak dan remaja dengan lagu-lagu rohani, dia juga mempromosikan album rohaninya yang kedua, berjudul Sukacitaku dengan hitsnya Yesus Penolongku

Sebelum dia masuk menjadi personel CJR, Aldy sudah memiliki album rohani yang dia buat bersama rekannya di CJR dan juga saudara sepupu, Bastian yang sekarang sudah hengkang dari boybamd pelantun Eaaa itu. Album ini merupakan kompillasi lagu-lagu rohani.

Ditemui oleh Tim Compusiciannews.com setelah siaran ON AIR di Radio El-Shadday FM pada hari Rabu (31/08), awal masuknya dia di band yang telah membesarkan namanya itu diawali dari passion bernyanyi yang sudah ditanamkan oleh orang tua, khususnya sang ibu yang juga seorang penyanyi  yang menjadi vocal coachnya, kemudian dia ikut berbagai kompetisi bernyanyi dan juga bergabung dalam tim pelayanan pujian gereja dan akhirnya dia masuk dalam sebauh kontes musikal bernama Laskar Pelangi selama 2 tahun hingga akhirnya sang produser dari kontes musikal itu yang bernama Patrick Effendi ingin membuat sebuah boyband yang saat itu cukup booming di Indonesia dan akhirnya diadakanlah audisi tertutup dan Aldy terpilih menjadi salah satu personel CJR bersama rekan lainnya, Kiki, Iqbal dan Bastian.

Meskipun saat itu CJR rata-rata berumur masih 11 tahun namun lagu-lagu yang dibawakan bersegmen dewasa dan saat ditanya mengenai respon orang tua, Aldy mengaku orang tuanya tidak mempermasalahkan hal itu.

Berbicara mengenai projek CJR, cowok kelahiran Jakarta, 14 April  2000  ini mengaku bahwa CJR sedang menggarap sebuah film yang bercerita tentang percintaan anak-anak SMA yang rencananya akan rilis dalam waktu dekat ini dan selain itu dia juga punya obsesi untuk bisa go international kedepannya.

Kesan-kesannya untuk kota Solo sendiri bagi Aldy adalah antusias penggemarnya yang masih kuat karena bagi Aldy kali ini adalah kunjungan kelima kalinya di kota asal Presiden RI, sebelumnya dia datang ke Solo bersama 3 anggota lain untuk mengadakan konser dan show. Namun yang menjadi spesial untuk kunjungannya kali ini adalah pengalaman pertama bagi Aldy mencoba makanan wedangan khas Solo yang dia nikmati sehabis acara kebaktian anak di GBI Keluarga Allah.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda