Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Album Terbaru Bon Jovi Rilis Tahun Ini!

Penulis :
Rabu, 01/06/2016 12.00.00 | Dibaca: 1838




Album Terbaru Bon Jovi Rilis Tahun Ini!

http://www.antyradio.pl/


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Bon Jovi telah mengumumkan perilisan album ke 14 mereka bertajuk This Home is Not For Sale pada tahun ini, sekitar bulan September mendatang. Bon Jovi baru saja merampungkan proses rekaman studio mereka. Sebagai perayaannya seluruh personil Bon Jovi, additional player, dan crewnya berfoto disebuah studio di kota New York bernama Electric Lady.

Mereka telah menyelesaikan kontrak dengan rumah produksi bernama Mercury Records pada musim panas lalu, dan pada album ke 14 ini mereka bekerja sama dengan label island yang di bawah naungan Universal Music Group. Jon Bon Jovi berpendapat bahwa berakhirnya kontrak dengan Mercury Records adalah pertanda akhir dari sebua era, dan terlihat saat foto bersama selepas rekaaman album, ia menggunakan kaos bertuliskan Mercury Records.

Album ini akan menjadi album ke 14 Bon Jovi, seperti yang kita tahu bahwa Bon Jovi adalah sebuah band yang legendaris, yang tergolong aktif mengeluarkan album, terbukti hingga sekarang mereka masih produktif dalam berkarya. Bon Jovi sangat konsisten dalam belantika musik internasional, bertarung dengan musisi – musisi baru tidak membuat Bon Jovi gentar, justru semakin memacu semangat mereka untuk memberikan yang terbaik kepada penggemar.

Album ke 14 Bon Jovi ini tergolong sebagai pengerjaan album yang sangat singkat, padahal mereka baru saja mengeluarkan album pada agustus tahun lalu. Konsistensi mereka terlihat dengan dalam rentan waktu tidak sampai 5 tahun mereka telah menghasilkan 2 album, dan bisa bertambah. 

Album ke 14 ini digarap tanpa gitaris yang telah lama bersama mereka, Richie Sambora. Seperti pada penggarapan album di agustus tahun lalu, Richie Sambora tak lagi ikut bersama Bon Jovi. Posisinya digantikan oleh Phil X yang disini masih berstatus sebagai additional player bersama sang bassist Hugh McDonald.

Dapat disimpulkan bahwa, personil asli Bon Jovi tersisa hanya 3 orang, yaitu Jon Bon Jovi sebagai Voc dan leader band, David Bryan sebgai Keyboardist, dan Tico Torres sebagai Drummer. Namun, permasalahan personil ini lantas tak mumbuat Bon Jovi kehilangan taringnya, mereka masih bisa berkarya dalam jalurnya. Dan terus mengeluarkan album entah apapun yang terjadi. Bon Jovi tak ingin mengecewakan para penggemarnya jikalau mereka berhenti mengeluarkan album.

Seperti yang kita tahu, genre musik Bon Jovi mengusung tema Rock, dengan ciri khas dadri suaraa Jon Bon Jovi yang powerful. Usia personil Bon Jovi tidak bisa tergolongkan muda lagi, lebih dari 40 tahun mereka berkarya, usia para personilnya sudah tidak perlu ditanyakan lagi, masing – masing dari mereka sudah memiliki banyak cucu. Namun, siapa sangka mereka terus aktif memeberikan yang terbaik kepada dunia internasional.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda