Startup Perancis Perkenalkan Instrumen DrumKit dan DrumKit dari Kardus

 

Compusiciannews.com -Artistik- Startup Perancis Obilab memperkenalkan produk barunya berupa instrumen drum yang terbuat dari kardus. Meskipun Obilab sedang dalam proses penggalangan dana untuk projek DrumKit ini, namun startup ini sudah menghasilkan beberapa kit kardus. 150 kits itu sudah terjual dengan cepat dan hal in mendorong tim pengebang untuk menghasilkan versi DrumKit 2 berbasarkan feedback dari pembeli.

DrumKit baru ini terbuat dari 6 komponen utama, masing-masing bagian atas terdapat fiberglass. Ada juga kardus backpack yang merangkap sebagai drum stool dan cajon, kick drum dan pedal, snare, shaker dan juga tak lupa stik bamboo. Keseluruhan memiliki berat 2 Kg. ada juga versi yang lebih kecil, yaitu DrumKid dengan struktur bagian-bagian yang lebih kecil dan DrumKid ini juga dapat terhubung lewat DrumKit via perangkat pintar atau komputer.

Obilab saat ini sedang menggalang dana di Kickstarter untuk produksi yang lebih besar. Harga untuk DrumKit berkisar antara US$112 sementara versi junior-nya DrumKid berharga berkisar €79 dan jika sesuai rencana, shipping diestimasikan akan dimulai pada bulan Oktober tahun ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *