Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Oppo HA-2, Solusi untuk Musik High-End Dengan Harga Terjangkau

Penulis : Yesaya Whisnu Wardhana
Selasa, 31/03/2015 11.34.10 | Dibaca: 5289


Oppo HA-2, Solusi untuk Musik High-End Dengan Harga Terjangkau

http://www.trulynet.com/

CN Rating

Rp,-


Compusiciannews.com -Review- Seperti yang sudah kita bicarakan berkali-kali sebelumnya, alat-alat elektronik anda dapat berdampak pada arus listrik dan untuk pencegahan dan perbaikan musik anda, berikut ini proses perbaikannya yang mudah.

Anda hanya perlu menyediakan langkah yang lebih baik untuk sinyal digital anda, seperti menggunakan Oppo HA-2 Portable Amp/DAC. Kita telah melihat beberapa konvertor DAC, baik itu yang portable dan yang tidak. Merk baru dari Oppo ini hadir dengan kelas perangkat yang sangat kecil  yang mengatur menyediakan begitu banyak daya dalam paket yang besar, dan dengan harga yang masuk akal pula. Tidak seperti kebanyakan unit yang seukuran, tidak hanya ada input via USB saja namun juga input analog (via 3,5mm minijack)

Cocok dengan peralatan Android dan iOS,  DAC portable dari Oppo ini memiliki sertifikasi program MFI dari Apple. Terdapat juga 2 pengaturan level yang memungkinkan anda untuk memilih pilihan yang cocok dan terbaik untuk headphone anda. Menggunakan seleksi bawah untuk monitor in-ear atau yang lebih tinggi untuk mendorong hingga 300 mW kedalam headphone yang berdaya 16-ohm. Juga secara tidak biasa, HA-2 dapat berjalan sebagai baterai cadangan dan menyediakan daya untuk perangkat mobile anda. Dengan baterai berdaya 3000 mAh yang dapat diisi ulang, dapat bertahan hingga penggunaan 7-13 jam (Tergantung pada volume dan kondisi tentunya). Juga terdapat bass boost yang menambah sedikit tambahan dalam low-end. Dan berkat Chipset yang kuat (Sabre ES9018-KM) dan beberapa teknologi keren, jitter atau suara sumbang dapat dikurangi.

HA-2 merupakan salah satu amp/DAC yang paling kuat dengan unit-unit lainnya yang seukuran. Anda dapat menggunakan pita untuk menyatukannya, meskipun pengaturan kabel dapat sedikit sulit. Kualitasnya bagus dan dibungkus dengan wrapper yang berbahan kulit sehingga terasa enak dipegang dan tidak mudah jatuh darti pegangan saaat anda sedang menyesuaikan kontrol. Knob volumenya tidak terlalu menonjol namun tidak ada suara bising yang dihasilkan. Dengan harga US$299, Oppo HA-2 ini cukup relative murah dan tersedia secara online.





nilai

Berita Terkait :