Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

iPhone X Tak Laku, Akhirnya Apple Lakukan Strategi Ini

Penulis :
Minggu, 25/03/2018 09.00.00 | Dibaca: 844




iPhone X Tak Laku, Akhirnya Apple Lakukan Strategi Ini

9to5mac


Compusiciannews.com -Software- Walaupun iPhone X adalah ponsel besutan terbaru milik Apple dengan jejalan fitur-fitur canggih, rupanya tak membuat ponsel ini laku keras, bahkan apple terpaksa memangkas produksi ponsel pintar ini.

Seperti dilansir dari Nikkei, Apple memangkas target produksi ponsel ini hingga 50%. Disebutkan juga bahwa penyebab pemangkasan tersebut ternyata adalah penjualan yang lesu di pasar-pasar apple, bahkan di Amerika, China, dan Eropa yang notabene dirajai apple di tahun-tahun sebelumnya.

Perusahaan teknologi asal Amerika ini bahkan juga telah meemberi intruksi untuk penyuplai komponen mereka bahwa produksi yang tahun ini berjumlah 40 juta unit, akan dipangkas menjadi hanya separuhnya.

Nikkei juga melansir bahwa Apple juga akan memangkas produksi layar OLED, dan akan kembali menggunakan LCD yang ditingkatkan.

Meski produksi iPhone X dipangkas hingga separuhnya, produksi ponsel pintar lain milik Apple seperti iPhone 7 dan iPhone 8 tidak akan terkena imbasnya. Bahkan produksi ponsel selain iPhone X akan tetap seperti rencana awal.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda