Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

YouTube Music Key, Layanan Subskripsi Baru Dari YouTube

Penulis :
Rabu, 20/08/2014 09.58.31 | Dibaca: 2419




YouTube Music Key, Layanan Subskripsi Baru Dari YouTube

Layanan subskripsi baru dari YouTube, YouTube Music Key akan segera luncur Android Police


CompusicianNews.com –Distribusi- Terdengar rumor yang marak mengenai layanan berlangganan musik YouTube yang bergejolak cukup lama, namun kelihatannya layanan ini siap luncur pada akhirnya. Menurut pemberitaan yang bocor, layanan ini disebut YouTube Music Key dan akan hadir dengan rebrand dari Google Music Play ke Google Music Key yang nantinya akan sedikit lebih mudah diucapkan.

Menurut Android Police, YouTube Music Key sedang dalam proses dan segera akan memberikan fitur yang diharapkan, seperti offline playback dan masih banyak lagi. Layanan ini bebas iklan dan akan memungkinkan playback untuk audio saja, offline playback, mix YouTube yang tak terbatas dan album yang lengkap tapi ini masih YouTube, sehingga masih terdapat beberapa fitur video menarik juga. Layanan ini mengklaim 20 juta track berkualitas tinggi yang diorganisir ke diskografi artis sebagai bagian dari Music Key. Dan karena ini masih YouTube, anda juga dapat akses untuk menonton konser, cover, dan remix.

YouTube Music Key Service akan menerapkan biaya $9.99 per bulan setelah 1 bulan percobaan gratis dan mungkin bagian terbaiknya akan menyertakan subskripsi untuk Google Play Music Key. Kemungkinan jika anda sudah memiliki akun akses ke Google Play, anda akan secara otomatis memperoleh layanan subskripsi. Belum ada kepastian kapan layanan ini akan luncur tapi pemberitaan yang sedang marak menyebutkan bahwa layanan ini akan muncul sesegera mungkin.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda