Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Wow, Isyana Bakal Duet Bareng Raisa?

Penulis :
Selasa, 25/08/2015 09.46.40 | Dibaca: 3585




Wow, Isyana Bakal Duet Bareng Raisa?

ghiboo.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Siapa tak kenal dua gadis cantik bersuara emas dan berbakat ini? Ya, Isyana Sarasvati dan Raisa Andriana. Keduanya termasuk dalam jajaran penyanyi wanita muda yang diidolai banyak kalangan.

Raisa sebagai pendahulunya sudah sukses menelurkan album dengan single yang meledak di pasaran. Sementara, Isyana yang belum lama ini muncul di industri musik tanah air juga langsung mendapat tempat spesial di kalangan penikmat musik lantaran bakat dan kemampuan vokalnya.

Namun, Isyana sendiri sempat mengaku kesal lantaran dirinya selalu saja dibanding-bandingkan dengan sosok Raisa. Banyak pihak yang meragukan kemampuan dan kualitas vokal Isyana yang memang belum sepopuler Raisa.

"Aku datang untuk berkarir dan mewarnai belantikanmusik Indonesia. Nggak nyambung aja kalau tiba-tiba dibanding-bandingkan dengan Raisa. Tapi mungkin masyarakat memang belum awam sama aku. Jadi terima-terima saja kalau dibandingkan dengan penyanyi lain," ungkap Isyana.

Isyana pun menjelaskan bahwa dirinya mencoba untuk tak ambil pusing soal pendapat masyarakat yang membandingkan dirinya dengan Raisa.

"Lama-lama lucu juga kalau aku terus dibandingkan. Sementara dari segi suara dan musiknya saja berbeda. Ya, nggak nyambung lah kalau mau membandingkan," lanjutnya menjelaskan.

Meski sering dibanding-bandingkan, Isyana mengaku bahwa dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Raisa. Namun, Isyana pun tak canggung memberikan pujian untuk kekasih Keenan Pearce tersebut.

"Kita belum pernah ketemu, tapi pernah ngobrol. Dia sosok yang baik, bertalenta, dan bersuara emas. Dia salah satu yang saya kagumi di Indonesia. Selain karya-karyanya keren, orangnya juga baik kok," jelasnya pada awak media.

Pemilik lagu "Keep Being You" tersebut mengaku mengagumi Raisa bahkan tak menolak jika mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengannya.

"Ya mau lah. Siapa yang nggak mau nyanyi bareng Raisa," tambahnya.

Ketika ditanya akan membawakan lagu seperti apa saat berduet dengan Raisa nanti, Isyana pun menjawab dengan mantap bahwa akan menciptakan lagu sendiri.

"Lagu buatan sendiri. Kita buat nanti."

Wah, kira-kira akan seperti apa duet dua penyanyi cantik dan berbakat ini? Kita tunggu saja kabar dari mereka, ya!

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda