Sabtu, 23 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Woof 2, Speaker Jamur Portabel Dari Creative

Penulis :
Kamis, 15/01/2015 12.57.00 | Dibaca: 1480




Woof 2, Speaker Jamur Portabel Dari Creative

sg.creative.com


Compusiciannews.com -Gadget- Tidak begitu banyak waktu dilalui sejak speaker nirkabel Creative Woof yang kecil pertama di bulan Juli lalu, telah memiliki produk successor-nya dengan kemunculan Creative Woof 2 yang telah hadir meramaikan pasar speaker portabel. Creative sebagai perusahaan pengembang telah melalukan sedikit pembaharuan pada desainnya yan dikarenakan banyaknya keluahan mengenai desain pada produk sebelumnya.

Desain dan Spesifikasi

Woof 2 memiliki struktur stainless baja seperti pendahulunya, namun seri yang baru ini dibentuk secara berbeda.salah satu yang menjadi keluhan dengan masalah desain yang ditemukan pada produk pendahulunya adalah suaranya hanya melebar keatas dan dalam hal ini Creative sepertinya telah mendengarkan keluhan ini dan mempertimbangkan dan kemudian jadilah Woof 2 yang bentuk desainnya menyerupai jamur. Woof 2 ini memiliki variasi warna yang beragam, dari warna gunmental, biru dan silver. Beratnya sekitar 276g dan dirasa sedikit lebih berat untuk ukuran speaker yang kecil.

Bagian Stem-nya merupakan tempat kontrol playback, termasuk tombol untuk Play/Pause, Previous dan Next. Tidak ada kontrol volume yang terpisah ; tombol up dan down berada di dekat tombol previous.

Speaker ini memiliki material yang lengket di bagian bawahnya yang membantu supaya speaker ini dapat kuat berdiri dalam keadaan permukaan apapun. Tombol ini juga memiliki tombol Power on/off dan tombol Bluetooth berada diatas dan tidak mungkin terlewatkan.

Performance

Creative Woof 2 memiliki proses yang begitu sederhana untuk di-pair-up dengan  perangkat dan setelah pengaturan inisial, rekoneksi merupakan hal yang mudah . speaker portable ini memiliki batrey yang dapat bertahan 6 jam setelah pengisian ulang dan ini merupakan rata-rata yang dimiliki oleh gadget yang ada.

Berikut ini poin-poin review dari Woof 2:

Price: Rs. 3,999 (Sekitar Rp. 8.200,000,00)

Kelebihan: Respon Mid-rangenya luar biasa dan suara untuk panggung sudah bagus.

Kekurangan : Desainnya kurang praktis, dan suara mid-bassnya kurang kuat.

Ratings (Out of 5)

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda