Rabu, 12 Desember 2018

Music Technology Lifestyle

Voxarray 61, Gabungan Sentuhan Modern dan Klasik Sebuah Synthesizer

Penulis :
Jumat, 14/10/2016 15.30.53 | Dibaca: 865




Voxarray 61, Gabungan Sentuhan Modern dan Klasik Sebuah Synthesizer

New Atlas


Compusiciannews.com -Artistik- Perangkat musik digital akhir-akhir ini bisa hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, namun terdapat hal yang masih ajaib mengenai tampilan boxy dari pembuat nada yang tersintesis dari tahun lalu. Love Hulten dari Swedia telah menarik desain ikonik dari 40 tahun yang lalu untuk membuat Voxarray 61, laboratorium sonic modern yang dibungkus dalam kemasan kayu yang menawan.

Karya artistik dan tradisional Hulten ini berfokus pada penggabungan klasik dan baru yang sebelumnya menyertakan mesin arcade mini, amplifier hi-fi yang berbentuk seperti komputer dan workbench dengan teknologi tinggi. Dalam case Voxarray 61 ini kembali ke era 70an untuk inspirasi dan menggabungkan sejumlah perangkat modul modern  untuk membuat sebuah synthesizer/workstation yang luar biasa.

Clamshell-nya dirancang dari kayu yang berukuran 120 x 80 x 20 saat ditutup. Porsi bawahnya anda akan menemukan MIDI keyboard dengan 61-key dan kontol berwarna orange yang keren sebagai pitch atau kontrol modulasi saat dimasukan dalam slot yang pantas dari sisi kiri keyboard.

Sisi  bawah dari tutup adalah tempat dari beragam analog dan modul audio digital yang terhubung menggunakan kabel tempel yang terhubung pada matrix di sisi kiri dan sepasang speaker Behringer serta jack headphone berukur 3.5 mm. Oscilloscope berwarna berada disisi tengah dalam bagian atas yang disekelilingi oleh knob-tweak parameter.

Berikut ini video dari Voxarray 61

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda