Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

VIVO pamer tekhnologi futuristiknya dalam ajang CES 2018 di Las Vegas

Penulis :
Selasa, 16/01/2018 12.11.05 | Dibaca: 796




VIVO pamer tekhnologi futuristiknya dalam ajang CES 2018 di Las Vegas

bgr.in


Compusiciannews.com -Gadget- VIVO adalah brand global terkemuka yang berfokus pada perkembangan smartphone. Dalam ajang CES 2018 VIVO telah sukses menarik perhatian para pelaku industry elektronik global dengan menampilkan pemindai futuristiknya yaitu pemindai In-Display fingerprint yang merupakan In-Display Fingerprint pertama di dunia, dan telah siap diproduksi pada ajang Costumer Electronics Show (CES 2018) yang bertempat di Las Vegas, AS.

VIVO mengklaim bahwa tekhnologi ini merupakan yang pertama di dunia, bahkan mereka mengatakan bahwa mereka akan membawa perubahan baru pada dunia Smartphone global. Dengan In-Display Fingerprint scanning-nya yang unik,  VIVO menawarkan pengalaman user interface yang baru dan belum pernah ada sebelumnya, mereka juga mengatakan bahwa hal ini merupakan sebuah era baru mobile.

Di ajang CES 2018, VIVO menampilkan smarphone siap pakai dengan pemindai In-Display Fingerprint pertama di dunia sebagai wujud keseriusan dan komitmen VIVO dalam menghadirkan pengalaman user interface yang luar biasa kepada para konsumennya.

Tekhnologi ini memungkinkan membuka lock smarphone hanya dengan satu sentuhan jari pada layar smartphone, bukan hanya menyajikan fitur interface yang unik tapi juga VIVO menerima tantangan para pelaku industry smartphone untuk membuat otentifikasi layar yang lebih mudah pada smartphone yang lebih baik di masa depan

Tampilan layar penuh telah didesain sedemikian rupa sehingga memungkinkan untuk memberikan sebuah pengalaman yang imersif dengan berbagai interaksi yang akan terintegrasi dan terkonsolidasi dengan layar. VIVO in-Display Fingerprint Scanning Technology menggantikan tombol fisik sidik jari pada layar, memberikan pengalaman yang belum pernah digunakan oleh para produsen smartphone lain

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda