Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Untuk Lagu Barunya, Eminem Akan Gandeng Pink!

Penulis :
Jumat, 25/08/2017 15.08.27 | Dibaca: 843




Untuk Lagu Barunya, Eminem Akan Gandeng Pink!

billboard


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Sejak rumor album terbaru Eminem menyeruak tahun lalu, para penggemar rap seperti sudah tidak sabar untuk menikmati hasil karya pemilik nama asli Marshall Bruce Mathers III tersebut. Pasalnya rapper yang juga terjun di dunia akting ini terakhir merilis album penuh pada pada tahun 2013 melalui THE MARSHALL MATHERS LP2. Baru-baru ini ada sedikit bocoran mengenai album baru Eminem. Adalah para host radio Detroid saluran 995 "Mojo in the Morning" yang rupanya menerima kabar dari wakil presiden iHeartMedia Michigan, Tony Travatto, bahwa Eminem akan berkolaborasi dengan Pink untuk sebuah lagu baru.

"Bos kami Tony Travatto baru saja kembali dari New York City di mana dia berkumpul dengan rekan-rekannya. Dia mengatakan bahwa Eminem akan mengeluarkan lagu baru dan berkolaborasi dengan  Pink, yang menurutnya tidak dapat dipercaya. Dia bilang dia punya kesempatan untuk jadi pendengar pertama dan single itu akan dirilis dalam waktu sesegera mungkin," terang pembawa acara.

Eminem memang telah menggoda fansnya di awal tahun ini dengan mengeluarkan rap freestyle anti-Trump “ Campaign Speech”. Di media sosial, Ia pun mengisyaratkan sedang mengerjakan album baru.

"Don't worry, I’m working on an album", cuitnya (@Eminem).

Rekan sesama rapper Dr Dre semakin menguatkan rumor ini dengan mengatakan bahwa dirinya telah bekerja di studio bersama Eminem. Selain itu, Allen Hughes yang menyutradarai dokumenter dari Dr Dre 'The Defiant Ones', mengungkapkan bahwa Dre juga terlibat dalam proyek aktor 'Mile 8' tersebut. Sementara 2-Chainz juga mengklaim bahwa dia mendengarkan salah satu lagunya dan menurutnya ada elemen yang mengingatkannya akan gayanya sendiri dalam album baru mantan suami Kimberly Anne Scott ini. Album LP kesembilan sang “Slim Shady” akan dirilis musim gugur tahun ini.

Kolaborasi dari duo pemenang Grammy Award, Eminem dan Pink memang bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya pada tahun 2010 mereka pernah berduet untuk lagu Won’t Back Down', yang merupakan lagu keempat di album studio ketujuh Eminem 'Recovery' (2010). Pasangan ini bersatu kembali dua tahun kemudian di album Pink 'The Truth About love' (2012) dengan lagu 'Here Comes The Weekend'. Selama periode itu, Pink pernah menggoda fansnya bahwa kolaborasi ketiga kemungkinan akan terwujud di masa depan.

Baru-baru ini Eminem kembali disibukkan di dunia perfilman melalui film “ Bodied”. Bukan sebagai aktor, melainkan produser. Film Bodied yang disutradarai Joseph Kahn ini mengisahkan seorang mahasiswa yang menulis tesis kontroversial tentang pertarungan rap. Sementara itu pada akhir Agustus ini Eminem akan menjadi salah satu pengisi acara Reading & Leeds 2017.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda