Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Tuna Knob, Mengubah Tablet Anda Menjadi Mobile DJ Station

Penulis :
Kamis, 10/07/2014 16.51.26 | Dibaca: 1874




Tuna Knob, Mengubah Tablet Anda Menjadi Mobile DJ Station

gizmag.com


CompusicianNews.com –Hardware- Samuel Verburg bergabung dengan perusahaan desain yang ada di Belanda Tweetonig yang bertujuan untuk mencampur, tidak hanya beat yang secara sempurna cocok, tapi penggabungan dari yang sedikit lama dengan yang sedikit baru dan hasilnya adalah Tuna Knobs yang merupakan kontrol fisik yang berjalan pada segala layar sentuh yang kapasitif untuk membawa umpan titik balik ke aplikasi pembuat musik

Ide untuk Tuna Knobs berkembang saat Verburg menemukan kapabilitas musik produksi dari iPad. Setelah beberapa aktu mengeksperimen dengan aplikasi seperti Virtual MIDI Controller TouchOSC, Verburg menyimpulkan bahwa pengalamannya tidaklah cukup sama. Hal ini mendorong dia untuk bekerja sama dengan Tweetonig dalam mengeksplore bagaimana aplikasi-aplikasi ini diimprove dengan mengintegrasi sentuhan dan rasa akan perangkat DJ yang konvensional.

 “Ini seperti sebuah stylus,” kata John Tilma, pengembang produk dari Tweetonig. “masalah terbesarnya adalah menyamakan jejak kaki supaya dapat dibaca sebagai sidik jari oleh alat ini.”

Tim ini sedang merancang prototypenya dan berharap dapat menaarkan sesuatu yang baru bagi musisi. Tuna Knobs ini nantinya akan kompatibel dengan platform Android, Windows, dan device berlayar sentuh dari iOS.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda