Kamis, 20 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

The Biggest Concert AADC 2, Nostalgia

Penulis :
Kamis, 14/04/2016 12.00.00 | Dibaca: 1638




The Biggest Concert AADC 2, Nostalgia


Compusiciannews.com - Panggung - Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) memang benar-benar memberikan kesan tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. Sebuah kabar gembira pun datang dari film tersebut bahwa AADC 2 akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia. Sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana telah menyiapkan kejutan bagi para pecinta film yang meraih kesuksesan pada 14 tahun silam tersebut.

Sebelum film AADC 2 ditayangkan pada tanggal 28 April 2016, beberapa persiapan pun dipersiapkan termasuk digelarnya sebuah konser yang berjudul The Biggest Concert Ada Apa Dengan Cinta 2. Melly Goeslaw dan Anto Hoed menggandeng beberapa musisi tanah air dalam acara yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta beberapa waktu lalu.

Untuk pembukaan acara tersebut, penonton dibawa untuk benostalgia lewat penampilan Melly Goeslow berduet dengan Cakra Khan yang membawakan lagu Ada Apa Dengan Cinta. Kemudian dilanjutkan dengan kolaborasi girlband Cherrybelle, Teenebelle, Blink dan alumni Idola Cilik 1 Zahra Damariva membawakan lagu Di mana Malumu. Dengan kompak mereka mengenakan seragam SMA dan membawa para penonton kembali pada adegan Cinta dan kawan-kawan nge-dance di kamar Cinta untuk menghibur Alya.

Tidak hanya itu, satu per satu lagu dari AADC pun dilantunkan oleh para musisi yang bergabung dalam acara tersebut. Seperti Kikan X Cokelat yang membawakan lagu Ku Bahagia yang kemudian dilanjutkan dengan lagu Hanya yang dibawakan Rizky Febian dengan alunan gitar Anto Hoed. Aliando Syarief pun ikut berpartisipasi dengan membawakan lagu Denting yang membius para penonton. Dilanjutkan oleh Gita Gutawa yang membawakan lagu Suara Hati Seorang Kekasih. Gita Gutawa tampak menawan membawakan lagu tersebut. grup RAN pun tidak mau kalah dengan menyanyikan lagu Tentang Seseorang dilanjutkan dengan J-Rocks yang membawakan lagu Demikianlah.

Dallam konser ini Melly Goeslow juga menampilkan 3 lagu barunya. Pertama adalah lagu Ratusan Purnama yang dibawakan Melly bersama Marthino Lio dan kemudian dua lagu lainnya yaitu Jangan Ajak-ajak Dia dan I’m Still Loving You. Ada pula recycle dari soundtrack AADC 1 yaitu Bimbang yang dibawakan oleh Goodbye Felicia dan Stephanie Poetri.

Selain penampilan yang memukau dari para musisi, acara tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran para pemain AADC yakni Nicholas Saputra, Titi Kamal, dan Sissy Priscillia.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda