Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

The Avengers 2 : Age of Ultron Membawa Komposer Baru

Penulis :
Selasa, 21/04/2015 12.47.55 | Dibaca: 2305




The Avengers 2 : Age of Ultron Membawa Komposer Baru

The Avengers 2 : Age of Ultron wegotthiscovered.com


Compusiciannews.com - Film - "Kamera dan action!", mungkin itulah yang akan terbayang dalam benak kita bila kita berpikir tentang pembuatan sebuah film. Tapi tentu tidak hanya itu saja, masih ada ratusan faktor yang dapat membuat film itu tampak hidup dan bagus untuk ditayang kan di bioskop. Musik adalah satu hal yang dapat menjadikan film itu tampak bagus atau malah menghancurkannya.

Demi kelangsungan sebuah film, hal-hal detail seperti ini akan sangat diperhitungkan jika anda merencanakan untuk membuat franchise film seperti Marvel. Sampai saat ini, Marvel Studio telah merencanakan merilis atau menjadwaklan lebih dari 12 film superhero yang berbeda dan saling berkaitan dengan komposer yang berbeda-beda pula. 

Film Music Reporter telah mengkonfirmasi bahwa komposer dari film Iron Man 3 dan Thor : The Dark World, Bryan Tyler akan menjadi movie scorer film terbaru mereka yang akan tayang pada 1 Mei 2015, The Avengers : Age of Ultron, sementara komposer film The Avengers sebelumnya akan pindah ke film-film lainnya.

Dengan karir hampir 20 tahun, berikut ini adalah hasil karya dari Brian Tyler, The Expendables, Fast and Furious franchise, dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Film yang sangat pantas ditunggu, apakah akan sebih baik dari film Avengers sebelumnya atau akan menjadi Film Avengers yang terbaik dari sisi movie scoring.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda