Jumat, 19 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Terinspirasi Adegan Sinetron, Eka Gustiwana Rilis Karya Terbarunya

Penulis :
Kamis, 19/07/2018 04.49.37 | Dibaca: 342




Terinspirasi Adegan Sinetron, Eka Gustiwana Rilis Karya Terbarunya

Grid.ID


Compusiciannews.com -Artistik- Mungkin bagi Anda yang mengikuti sinetron khususnya di stasiun televise swasta SCTV sudah sangat familiar dengan sinetron yang berjudul Orang Ketiga.

Sinetron yang dibintangi oleh Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst serta Marshanda ini tiba-tiba menjadi trending  di Twitter akhir-akhir ini karena salah satu adegan yang netizen sebut sebagai momen ‘aku jijik sama mas’

Beragam video parodi adegan Naysila dengan Rionaldo tersebar di sosial media dan bahkan ada yang memparodikannya di akun TikTok.

Akun Instagram Nay, sebutan akrab pesinetron yang merupakan putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandao ini juga dipenuhi dengan komen-komen netizen yang menirukan aktingnya di episode itu.

Adengan yang menunjukan pengkianatan Aris (Rionaldo) kepada Afifah (Naysila) menjadi inspirasi sang  speech composer terkemuka Eka Gustiwana untuk membuat karya

Dengan mengambil kalimat “Jangan sentuh aku, aku jijik sama mas, aku benci,” dan beberapa quote lain, Eka Gustiwana sukses membuat trend sinetron ini makin melejit. Bahkan video ini juga diunggah oleh Nay di akun Instagram-nya.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda