Sabtu, 23 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Teenebelle Jadi Alasan Hengkangnya 6 Personil Cherrybelle, Benarkah?

Penulis :
Jumat, 21/08/2015 11.52.19 | Dibaca: 3961




Teenebelle Jadi Alasan Hengkangnya 6 Personil Cherrybelle, Benarkah?

6 Personil Cherrybelle yang hengkang Liputan6.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Berita hengkangnya 6 personil Cherrybelle pada bulan Juli lalu masih menjadi tanda tanya besar hingga saat ini. 6 member Cherrybelle yang terdiri dari Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi dan Kezia pada akhirnya memutuskan untuk hengkang dari girlband yang membesarkan nama mereka itu.

Gigi mengungkapan bahwa alasan hengkangnya mereka adalah mereka sudah tidak lagi sejalan dengan  manajemen yang menaungi mereka, Cherrybelle Mananagement Entertainment  atau CBM Entertainment dan akhirnya mereka memutuskan untuk hengkang.

Namun kabar terbaru yang ada di beberapa media elektronik mengatakan bahwa hengkangnya 6 personil ini dikarenakan faktor tersaingi dengan girlband pendatang baru yang juga berada dibawah management yang sama dengan Cherrybelle, Teenebelle.

Seperti yang dilangsir Kapanlagi.com, Cheryl CS merasa pihak manajemen yang menaungi mereka seakan lebih fokus pada girlband pendatang baru itu. Namun di lain pihak Teenebelle menanggapi bahwa mereka tidak merasa menjadi penyebab hengkangnya 6 personil Cherrybelle.

“Sebenarnya sih segala sesuatu yang berhubungan dengan girlband antara Cherrybelle atau Teenebelle itu diserahkan ke manajemen. Kalau tahu detailnya sih kita ngga tahu. Antara Cherrybelle dan Teeneblle memiliki pengurus yang berbeda-beda. Bisa dibilang ada kesibukan sendiri-sendiri. Kalaupun tahu tentang Cherrybelle nggak sedetai-nya. Ya kita nggak kepo-kepo banget,” kata salah satu personil bernama Steffany kepada media Kapanlagi.com.

Pihak Teenebelle hanya melihat ini dari sisi positif saja dengan berkat kalau prosesnya tidak seperti yang diberitakan, karena ini hanyalah masalah penyampaian informasi saja. “Jadi sebenarnya kita baik-baik saja sih ya, nggak yang negatif-negatif,”pungkasnya.

Teenebelle sendiri adalah sebuah girlband yang dibentuk pada tahun 2014 dibawah manajemen yang sama dengan Cherrybelle dan awalnya mereka terdiri dari lima personil saja, yaitu Abel, Paulina, Adel, Shieren dan Rika dan kemudian 4 anggota lainnya, Steffany, Kikis, Yoriko dan Livia bergabung dan hits pertama mereka adalah Tersenyumlah.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda