Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

SympleSound, Akses Untuk Sekumpulan Loop dan Analog Keren

Penulis :
Senin, 28/03/2016 14.23.15 | Dibaca: 1280




SympleSound, Akses Untuk Sekumpulan Loop dan Analog Keren

http://createdigitalmusic.com/


Compusiciannews.com -Hardware- Soundware ada dimana-mana, dari katalog loop yang tak terbatas hingga sekumpulan instrument sample. Namun diluar dari kualitas yang dapat dipertanyakan sebagaimana pasar berkembang sangat pesat, pertanyaan sederhana lainnya adalah bagaimana serangkaian soundware ini dapat disusun?

SympleSound adalah yang dipakai Sound Designer memutuskan untuk memperlakukan sound pack seperti instrument, seperti suara instrument pada umumnya.

Jika anda menggunakan sesuatu selain Ableton Live, anda dapat berhenti membaca karena SympleSound bukanlah untuk anda dalam hal ini. Segala sesuatu mengenai pendekatan ini dibuat untuk secara natif merancang suara untuk Ableton sebagai Host dari support yang terkontrol Push hingga penggunaan klip.

Tapi jika anda menggunanakan Ableton Live, yang anda peroleh adalah kombinasi dari konten suara yang keren. Dapat sekeren sekumpulan suara bass, jika anda mengiginkan itu. tapi juga bisa dibuat menjadi sebuah aliran dalam sejarah sunthesizer dan perancangan suara atau sekumpulan block instrumental.

Secara fundamental, alasan dari masalah ini adalah untuk meperluas bahwa sample library merupakan rekaman dari instrument dan siapapun dapat memperoleh kualitas yang baik dan bahkan anda dapat memperoleh begitu banyak sample dan resolusi tinggi pula.

Dan sebetulnya, hasil analog pertama dari SympleSound ini melampaui karakteristik ini, anda tidak pernah menyentuh sample yang lebih dari sekedar semitone yang tertransposi, anda memperoleh 10 detik obscene minimum untuk semua sample non-percusive dan anda memperoleh suara yang terekam pada 44.1kHz/24-bit. Terdapat juga oscillator yang mulus dan idiosyncrisis.

Pada beberapa level, ini lebih kepada admnistrasi dibanding seni. Seni datang dari apa yang anda rancang dalam rancangan kontrol anda dan hal itu menjelaskan kenapa SympleSound memilih secara eksklusif Ableton Live 9.5. Otak dari alat ini adalah Francis Preve, veteran majalah Keyboard yang memiliki salah satu synthesizer terpanjang untu sound designer dan resume dokumentasi dalam industri soundware.

Dengan SympleSound, anda dapat memperoleh loops gratis yang merisi 30 free analog, kumpulan analog staple, dan suara yang polyphonic.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda