Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

SubPac M2, Speaker Layaknya Backpack

Penulis :
Selasa, 20/10/2015 17.27.17 | Dibaca: 2241




SubPac M2, Speaker Layaknya Backpack

gizmag


Compusiciannews.com -Gadget- StudioFeed berbasis di Los Angeles, California pertama menarik perhatian di tahun 2013 saat meluncurkan kampanye penggalangan dana untuk speaker yang dapat mengurangi kebisingan yang dapat membuat goncangan di kursi anda. Kampanye di Kickstarter ini berhasil dan teknologi nyata dari SubPac telah dikembangkan melebihi dari sekedar bermain game dan juga telah diintegrasikan ke konsep mobil Fractal dan saat ini perusahaan juga memperbaruinya dengan seri yang dapat anda bahwa kemana-kemana seperti membawa tas backpacker.

Dengan ukuran 43 x 30 x 4 cm) dan berat 2,2 Kg, seri M2 ini dipakai layaknya backpack dengan strap  yang dapat disesuaikan yang memungkinkan M2 diposisikan di belakang atau didepan. Perusahaan berkata bahwa produk SubPac barunya ini telah dioptimasi untuk akurasi dan efisiensi energy yang lebih besar, dengan memberikan suara yang luar biasa melalui membrane vibrotactile-nya.

M2 ini dilaporkan dapat berjalan langsung tanpa harus mengubah format udio yang spesifik. Intensitas bass-nya dapat diatur menggunakan box kontrol kabel melalui frekuensi sistem yang merespon 5 Hz – 130 kHz. Control Box-nya juga digunakan untuk menyalurkan suara dari source player atau smart device melalui 3,5 mm stereo input jack dan sistemnya menyertakan Bluetooth 4.0 Receiver untuk streaming nirkabel.Saat ini SubPac M2 hadir dengan harga US$ 399 dan untuk shipping akan dimulai pada bulan Desember mendatang. Berikut ini video demonya:

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda