Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Street Blaster Dari Pyle Audio, Bentuk Lama Dengan Fitur Abad 21

Penulis :
Senin, 14/04/2014 10.15.53 | Dibaca: 1809




Street Blaster Dari Pyle Audio, Bentuk Lama Dengan Fitur Abad 21

Gizmag.com


CompusicianNews.com –Perangkat- Pyle Audio akan meng-update ghetto blaster untuk jaman nirkabel dengan Street Blasternya. Dengan mennghilangkan gaya boombox ala 80a, unit ini mengadopsi bentuk silinder yang membuatnya kelihatan seperti Geordi La Forge.

Dengan paket 1.000 watts dalam paketnya yang memiliki beban hampir 10 kg dan berukuran 62x25x25 cm, Stereo Street Blaster tentunya menjaga bentuk lama boombox dari segi ukuran dan berat, tapi fitur-fitur kapabilitas nirkabel hadir menyesuaikan jaman abad 21.

Selain itu, 3.5 input untuk menghubungkan perangkat playback musik via kabel, unit ini juga memfiturkan Bluetooth untuk streaming musik dari perangkat Bluetooth-nya, termasuk iOS dan Android dan juga PC. Unit ini juga memfiturkan  Near Field Communication (NFC) untuk proses pairing yang mudah.

Pyle juga memberikan Street Blaster AUX, Mikrofon dan iput gitar dimana pengguna dapat menyesuaikan treble, bass, echo, volume, mikrofon dan gitar untuk memperoleh suara preferensinya. Digital amplifier yang built-in mengatasi adanya proses yang terganggu.

Selain dapat jauh dari batrey utamanya, Street Blaster disokong dengan batrey yang dapat di-recharge yang dapat bertahan dalam beberapa jam waktu dimainkan (Play Time). Indikator batrey akan memberitahu andasaat daya batrey lemah dan juga, USB portnya juga memungkinkan telpon seluler di-recharge dari unit ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda