Sabtu, 23 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Stars and Rabbit Akan Merilis Album Live

Penulis :
Minggu, 17/04/2016 12.00.00 | Dibaca: 1566




Stars and Rabbit Akan Merilis Album Live

rollingston.co.id


Compusiciannews.com -Komunitas-  Duo Folk ajaib asal Yogyakarta, Stars and Rabbit kabarnya akan segera mengeluarkan album live. Album ini akan berisi lagu-lagu yang Stars and Rabbit bawakan saat menggelar konser tunggal mereka di Gedung Societet, Taman Budaya Yogyakarta.

Konser yang bertajuk Grow ini sangat berkesan bagi sang vokalis Elda Suryani dan gitaris Adi Widodo. Mereka akan merilis audio konser Grow dalam format kaset dan digital untuk membagikan suasana konser tersebut bagi yang tidak sempat menghadirinya. 

"Konser ‘Grow’ di Yogyakarta merupakan momen spesial bagi Stars and Rabbit, oleh karena itu kami ingin membagikan suasana konser tersebut khususnya bagi yang tidak sempat hadir atau tidak kebagian tiket pada malam itu. Semoga cuplikan konser ini bisa mengobati sekaligus menjadi titik baru bagi Stars and Rabbit untuk lebih baik lagi di masa mendatang,” ungkap Adi melalui rilis pers.

Konser yang diselenggarakan pada Januari lalu ini digelar dengan sangat spektakuler. Membawa beberapa musisi tambahan–bassist Alam Segara, drummer Andi Irfanto yang merupakan drumer Captain Jack, dan keyboardist Vicky- Star and Rabbit menghadirkan sebuah pertunjukan yang sangat luar biasa. Tiket yang sold our membuktikan bagaimana Star and Rabbit telah lebih dulu banyak memikat pecinta musik.

Dalam konser Grow tersebut Stars and Rabbit membawakan total 14 lagu yang diambil dari debut mereka Constellation beserta beberapa materi baru dan cover. Tapi untuk kebutuhan rilisan album live terbaru ini, Star and Rabbit hanya mengambil 8 lagu saja. Rencananya album live bertajuk Live at Societet Militairakan dilepas Stars and Rabbit pada 15 April mendatang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda