Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Spotify Rilis Playlist untuk Analisa Karakter Star Wars kepada Penggunanya

Penulis :
Rabu, 16/12/2015 15.54.53 | Dibaca: 1710




Spotify Rilis Playlist untuk Analisa Karakter Star Wars kepada Penggunanya

http://www.billboard.com/


Compusiciannews.com -Distribusi- Layanan streaming dengan pengguna terbesar Spotify, ikut bergabung dengan penggemar Star Wars lainnya di seluruh dunia menyambut episode film terbaru Star Wars yang akan dirilis secara meluas di seluruh dunia pada tanggal 18 Desember 2015 mendatang, Star Wars : The Force Awakens.

Bentuk partisipasi Spotify ini adalah dengan mendebut playlist “game” yang merupakan fitur untuk menganalisa pola mendengarkan musik pengguna Spotify kemudian meberikan karakter dari Star Wars yang cocok untuk para pendengar itu.

Mungkin karakter anda adalah Yoda, atau Kylo Rena atau Darth Maul, itu bisa anda temukan dalam fitur Spotify ini dan musik yang anda dengarkan akan menentukan karakter Star Wars apa yang cocok untuk anda.

Film yang juga melibatkan 3 aktor Indonesia, Iko Wais, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian ini telah mulai di-premierkan pada 14 Desember 2015 lalu di Los Angeles dan film ini hadir dalam 3 versi kualitas, 2D, 3D dan IMAX 3D. film ini masih menampilkan Harrison Ford sang Indiana Jones sebagai tokoh utama dan diporduksi oleh Walt Disney  dan disutradarai oleh JJ Abrams.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda