Minggu, 26 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Spotify Bakal Tuai 100 Juta Pengguna Akhir Tahun Ini

Penulis :
Kamis, 01/10/2015 09.00.00 | Dibaca: 1520




Spotify Bakal Tuai 100 Juta Pengguna Akhir Tahun Ini

billboard


Compusiciannews.com -Distribusi- Apple Music mungkin telah memiliki sekitar 20 juta pengguna, menurut sebuah laporan, namun hanya sedikit dari para pengguna itu yang akan tetap berada di layanan streaming baru itu saat masa trial mereka habis. Spotify, disi lain masih memberikan pengguna akses gratis dan karena faktor inilah, perkiraan kedepan, platform streaming yang berbasis di Swedia itu akan mendekati jumlah 100 juta pengguna di akhir tahun yang menggunakan akan menggunakan layanan fremiumnya yang berbasis iklan.

Dalam sebuah komentar pada International Business Times dari New York akhir-akhir ini, Chief Revenue Officer dari Spotify memperkirakan 100 juta pengguna di akhir tahun yang menerjemahkan sekitar 35% kenaikan dalam waktu 6 bulan. Hal ini dikarenakan lebih dari 90% generasi millennium aktif dalam streaming musik, data diambil dari hasil studi yang drilis oleh Ericsson dan Spotify mengklaim bahwa sesi mendengarkan musik rata-rata lebih dari 2,5 jam per hari.

Saat ini Spotify memiliki 20 juta pengguna berbayar, terhitung sekitar 27% dari pengguna total, namun dari pengguna berbayar itu hanya beberapa yang membayar penuh US$ 9,99 dan yang lain mereka hanya membayar saat ada promo pengenalan yang dimana Spotify memberikan biaya US$1 untuk 3 bulan, jadi 100 uta pengguna itu apakah dapat membantu Spotify dalam meningkatkan penerimaan? Let’s see!!

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda