Sabtu, 23 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Speaker Unik Dengan Orbit Yang Melayang

Penulis :
Rabu, 27/08/2014 13.57.43 | Dibaca: 1832




Speaker Unik Dengan Orbit Yang Melayang

www.dailymail.co.uk


CompusicianNews.com –Gadget- Pembuat aksesoris Audio OM Audio baru merilis speaker OM/ONE yang secara esensial adalah sebuah orbit atau bola yang dapat memutar dan melayang saat musik mengalun. Perangkat seharga US$179 ini menggunakan teknologi Bluetooth 4.0 yang dapat dihubungkan ke Smartphone, tablet dan komputer. Namun projeknya masih dalam proses penggalangan dana pada situs Tilt. Dan yang bukan pendukung projek ini harus membayar seharga US$199 saat speaker OM/ONE ini diluncurkan tahun ini.

Orbit ini juga berjalan secara independen dari landasannya saat tidak melayang sehingga anda dapat dengan mudah memengang dan memasukannya kedalam tas punggung anda tanpa harus membawa stand-nya.

Masih belum jelas bagaimana speaker ini dapat berjalan tapi sejauh ini diasumsikan oleh para engineer bahwa alat ini menggunakan magnet khusus.

Selain dapat streaming musik, OM/ONE hadir dengan mikrofon yang built-in untuk memampukan panggilan telekonfrens dan perusahaan pengembang mengklaim bahwa alat ini dapat bertahan selama 15 jam dari single charge.

Sementara kemampuan melayangnya cukup impresif, alat ini masih belum jelas jika sebenarnya alat ini menawarkan keuntungan lebih dari yang dikalkulasikan dan alat ini sendiri belum dapat menspesifikasi bagaimana kualitas audio yang dihasilkan

Pihak perushaan pengembang juga belum menyebutkan secara spesifik tanggal peluncuran OM/ONE ini, tapi jika anda melakukan pemesanan hari ini, kemungkinan anda akan memperolehnya saat hari raya natal

loading...




nilai

Bermanfaat
1


Berita Terkait :

Komentar Anda