Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Speaker Bluetooth Portable Dari Bang & Olufsen

Penulis :
Selasa, 04/11/2014 10.59.55 | Dibaca: 1637




Speaker Bluetooth Portable Dari Bang & Olufsen

gizmag.com


CompusicianNews.com –Gadget- Speaker Bluetooth portable ini sangat mudah atau ringkas untuk mendengarkan lagu saat anda sedang dalam perjalanan, namun membebaskan diri anda dari keribetan kabel tidak cukup jika anda masih memikirkan daya tahan battery. BeoPlay A2 dari Bang & Olufsen akan memberikan solusi kepada anda mengenai masalah ini, seperti yang dijanjikan daya tahan 24 jam selama playback musik yang berkelanjutan setelah di-charge, terealisasi dalam gadget ini.

BeoPlay A2 adalah speaker Bluetooth portable pertama dari Bang & Olufsen dan dari gambar yang dirilis, terlihat sebuah desain akhir yang bagus dan sedikit lebih menarik dibanding pesaingnya. Terdapat lapisan alumunium yang ada diapit oleh terali speaker dan tali kulit pendek untuk dapat dibawa-bawa. BeoPlay A2 tersedia dalam warna abu-abu, hijau dan hitam. Ukurannya 4.4x14.2x25.6 (1.7x5.6x10 inch) dan berat 1.1 kg (2.42 lb)

Lebih penting dari tampilannya, tentunya pada suara. BeoPlay A2 memiliki fitur dua 3-inch full-range driver, dua 3-inch passive bass radiator dan dua ¾-inch tweeter, semuanya itu didorong dengan amplifier yang berdaya 189-watt yang memberikan range frekuensi 55Hz hingga 24kHz.

Menurut Bang & Olufsen, teknologi Management Power Adaptive-nya mengawasi dan mengantisipasi audio yang dihasilkan dan memberikan jumlah daya yang diperlukan untuk meningkatkan daya batrey. Selain itu, perusahaan mengutip teknologi True360 yang terintegrasi yang mampu mengisi ruangan dengan suara.

Waktu charging untuk batrey Li-ion diperhitungkan 3 jam dan konektivitasnya hadir dalam bentuk Bluetooth 4.0. terdapat juga dukungan remote via koneksi Bluetooth pula.

BeoPlay A2 kini baru tersedia di Amerika Serikat dengan US$ 399, untuk yang diluar Amerika Serikat bisa membelinya lewat secara online lewat http://www.beoplay.com/products/beoplaya2?#at-a-glance

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda