Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Soundglasses, Kacamata Berteknologi Bone Conduction

Penulis :
Rabu, 04/03/2015 12.00.00 | Dibaca: 2750




Soundglasses, Kacamata Berteknologi Bone Conduction

http://www.psfk.com


Compusiciannews.com - Gadget - Buhel SG05 Soundglasses adalah kacamata berteknologi tinggi yang memungkinkan anda mendengarkan musik dan panggilan secara hands-free.

Tidak seperti headphone atau earphone pada umumnya, soundglasses menggunakan teknologi bone conduction yang mengirimkan musik sebagai getaran yang berjalan dari tulang tengkorak pengguna ke telinga mereka. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mendengar suara lain di sekitar mereka. Hal ini akan menambah kesadaran dan tingkat keselamatan pengguna saat menggunakan kacamata berteknologi tinggi , misalnya : saat menggunakannya dengan mengendarai sepeda motor.

Buhel soundglasses terhubung dengan perangkat iOS, Android atau perangkat lain melalui bluetooth. Pengguna dapat menggunakan kacamata ini untuk menerima telepon, mendengarkan musik, berkomunikasi dengan sistem GPS, bahkan kacamata ini juga memiliki tombol khusus yang dapat digunakan untuk mengaktifkan Siri, Cortana maupun Google Now. Berikut ini adalah video demo dari Buhel SG05 Soundglasses.

Alat ini dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan bentuk wajah pengguna. Kacamata ini dirancang kedap air dan menggunakan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang, dapat bertahan dalam 3 jam waktu bicara dan 300 jam waktu standby.

Buhel  SG05 telah mencapai pendanaan project mereka melalui Kickstarter sebesar US$ 80.000. Mereka mematok harga US$ 125 untuk setiap soundglasses.  Jadi bagi anda yang sedang berpikir mengenai bahaya penggunaan headphone secara berlebihan, mungkin alat ini berguna untuk anda.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda