Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Snapchat Hapus Yahoo dan Warner Music Group dari Fiturnya

Penulis :
Selasa, 28/07/2015 14.01.11 | Dibaca: 1367




Snapchat Hapus Yahoo dan Warner Music Group dari Fiturnya

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Snapchat akan memberikan platform pencarian, sebuah ‘outlet’ editorial dengan aplikasi yang sangat populer diluncurkan di bulan anuari lalu yang memiliki konten fitur dari perusahaan, perusahaan seperti Vice, The Daily Mail dan Comedy Central, namun terdapat sedikit pemeriksaan yang mengakibatkan Warner Music Group dan Yahoo dihapus dari aplikasi ini, diganti dengan BuzzFeed dan iHeartRadio, yang akan menyediakan wawancara artis dan beberapa penampilan ke Discover. Update baru ini akan muncul dalam waktu sebulan kedepan.

Sebuah sumber yang berhubungan dengan situasi ini didapat Billboaard bahwa konten Warner Music tidak cukup besar untuk aplikasi ini. Sumber lain berkata menunjuk 2 perusahaan yang berjalan dalam cara yang berbeda untuk mengintegrasi konten WMG ke Snapchat. Namun Warner Music Group tidak merespon pada permintaan untuk komentar.

Discover ditujukan untuk memberikan akses ke basis pengguna muda muda dan menjadikan aplikasi ini favorit mereka dan memberikan para advertiser cara yang dapat diandalkan untuk pesan mereka yang mahal untuk dibeli, sebelum Snapchat dinormalisasikan, Madonna  telah menggunakan platform ini sebagai alat debut video terbarunya, “Living For Love” di bulan Febuari lalu.

Sementara jumlah penggunaan Discover belum dirilis oleh Snapchat, CEO-nya Evan Spiegel mengklaim dalam profil Bloomberg yang dimana pengguna mengakses 2 milyar video sehari di layanan ini, 60% pengguna smartphone yang berumur 13 dan 34 tahun menggunakan aplikasi ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda