Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Skoogmusic, Membebaskan Jiwa Musisi Yang Terpendam

Penulis :
Selasa, 29/04/2014 05.05.48 | Dibaca: 2706




Skoogmusic, Membebaskan Jiwa Musisi Yang Terpendam

bettshow.com


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

CompusicianNews -Pendidikan- Skoogmusic, merupakan terobosan instrumen elektronik yang menyediakan para musisi dengan cara baru untuk memainkan musik termasuk mereka yang memiliki keterbatasan. Skoog yang lembut dan dapat di squize beserta perangkat-perangkat lainnya untuk membuat level pemainan musik untuk interaksi dan integrasi serta secara luas diadopsi baik sebagai intrumen yang dapat diakses di sekolah-sekolah dan sebagai tool untuk musisi professional.

“Kami sungguh senag bahwa Apple telah memutuskan untuk memperluas ekosistim produk musikalnya  dengan produk yang dapat diakses seperti Skoog dengan menjadikan perangkat ini tersedia online di 21 negara Eropa,” kata Dr. Benjamin Schogler, Direktur Kreatif Skoogmusic dan rekan invetor dari Skoog. “Tujuan kami selalu menjadikan pembuatan musik dapat terakses sebaik mungkin dan melalui Apple Store kami dapat menghadirkan Skoog ke banyak orang  diseluruh dunia. Kami ingin membantu banyak orang untuk membebaskan jiwa musisinya yang terpendam!”

Dengan ukuran yang sama dengan genggaman tangan, Skoog merupakan kubik peraba yang secara sederhana ditancapkan ke PC atau laptop via koneksi USB. Dengan menyentuh, menekan, menindih, memutar atau merekam 5 kode warna yang ada di sisi Skoog, pengguna dapat memainkan range yang bervaiasi, secara fisik dimodelkan seperti instrumen, MIDI, atau sound yang sudah mereka rekam sendiri, dengan skoog juga, pengguna dapat membuat komposisi musical yang unik menggunakan contoh, looping dan fitur-fitur layer.

Teknologi Skoog menirukan perilaku instrumen musik konvensional dan menciptakan hubungan langsung Antara gesture player maker dan suara yang dihasilkan. Bermain sensitivity dapat disesuaikan untuk merespon pada pegerakan pengguna individual, mengirimkan platform yang bagus dan dapat diadaptasikan untuk pembuatan dan penggendalian sound.

“Genisusnya, Skoog menyediakan tool-tool yang luar biasa untuk pembuatan musik yang sangat intuitif dan mudah dipakai,” Nigel Osborne, Komposer British yang terkemuka “Skoog ini benar-benar ekspresif, menyediakan kepada anda kontrol yang sama pada musical sound seperti Flautist miliki pada  flute dan violinis miliki pada violin

Skoog terhubung dengan mudah dengan perangkat musik Apple, GarageBand dan Logic sebagaimana aplikasi kompatibel lain yang menyediakan musisi yang amatir dan professional kontroler-kontroler baru untuk menginspirasi kreativitas mereka.

Menurut Greg Alchin,  Apple Accessibility Ambassador and Distinguished Educator, perangkat ini memberikan keuntungan kepada setiap orang dengan  leven  kemampuan musik yang dimiliki, kesederhanaan produk ini adalah kesamaan atau equalitas untuk musisi professional, pemula bahkan yang memiliki keterbatasan fisik

Skoogmusic Ltd adalah perusahan pengembang produk musik teknologi seperti Skoog yang membuat  dan merancang perangkat untuk mendukung siapapun yang mau belajar musik tanpa melihat kemampuan musik yang dimiliki.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda