Minggu, 21 April 2019

Music Technology Lifestyle

Sistem iOS 10 Telah Dirilis, Apple Desain Ulang Aplikasi, Termasuk Music App

Penulis :
Minggu, 01/01/2017 09.00.00 | Dibaca: 1333




Sistem iOS 10 Telah Dirilis, Apple Desain Ulang Aplikasi, Termasuk Music App

digitaltrends.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Perangkat lunak tercanggih dan terbaru dari Apple akhirnya telah hadir. Setelah sekian lama dengan periode beta, iOS 10.2 telah didistribusikan ke semua perangkat Apple, baik itu iPhpne, iPad dan iPod dengan membawa begitu banyak perubahan. Mungkin yang paling besar adalah tambahan aplikasi TV dan Apple yang didemonstrasikan selama acara Apple pada tanggal 27 Oktober lalu.

Apple menggambarkannya sebagai “pengalaman yang menyatu untuk mengakses acara tv Anda dan film-film yang ada didalam aplikasi” begitu yang tertulis dalam rilisan pers. Sistem ini menyatukan konten dari beragam penyedia layanan termasuk HBO, Amazon dan Hulu (bukan yang dari Netflix) dan memungkinkan penggunannya memulai, menghentikan dan melanjutkan konten dari semua perangkat Apple.

Pengenalan aplikasi TV ini menyambungkan dengan single sign on yang Apple telah rilis pekan lalu. Subscriber juga dapat berpartisipasi melalui penyedia, diantaranya ada Dish, Sling TV, CenturyLink Prism, GVTC, GTA, Hawaian Telecom, Hotwire, Metrocast, Service Electric, Sling TV dan DirecTV. Pada peluncurannya, beberapa menyertakan Food Network, DIY, Travel Channel dan Hallmark Channel.

Terpisah dari aplikasi TV, iOS 10.2 hadir dengan emoji, desain dan fitur-fitur baru. Emoji dalam iOS hadir dengan standar Unicode 9.9 dan telah dirancang ulang secara cantik untuk merilis rincian lebih lagi. Lebih dari 100 emoji termasuk badut, dan beberapa jenis makanan yang lucu dan menarik serta beberapa emoji emoji binatnag, olahraga, serta profesi akan masuk dalam sistem iOS yang baru ini.

Saat hadir dalam fitur baru ini, pengguna akan mampu menekan tombol power  5 kali untuk secara otomatis menekan nomor darurat. Fitur ini baru berjalan di beberapa negara, seperti Australia, Belgia, Brazil, Kanada, China, Perancis, Hong Kong, India, Italia, Jepang, Rusia, Spanyol, Inggris Raya dan Amerika Serikat. Anda dapat mengatur fitur-fiturnya dengan masuk di bagian Setting dan kemudia scroll ke bagian General.

Bagi Anda penyuka musik, Aplikasi Music juga diperbarui supaya penggunaannya lebih mudah. Tombol Shuffle dan Repeat dibuat sedikit berbeda dan Anda dapat menggeser ke atas untuk mengakses tombol yang lebih besar. Terdapat pula pilihan baru, tersembunyi dalam menu setting iOS, menampilkan rating bintang untuk menilai lagu.

Sistem baru ini dapat dinikmati oleh pengguna iPhone 5 keatas dan untuk iPad yang generasi ketiga keatas serta generasi keenam iPod. Anda bisa menginstalnya dengan menekan Setting, General dan Software Update pada perangkat Anda atau sambungkan perangkat Apple Anda ke iTunes.

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda