Senin, 17 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Single Terbaru Maudy Ayunda, “Sekali Lagi”

Penulis :
Kamis, 06/10/2016 12.00.00 | Dibaca: 1150




Single Terbaru Maudy Ayunda, “Sekali Lagi”

http://life.viva.co.id/


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Bakat Maudy Ayunda memang tidak hanya ditampilkan dalam dunia seni peran, namun dalam dunia tarik suara pun ia memiliki andil tersendiri. Gadis pintar dan cantik kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini pun setelah  meluncurkan single Jakarta Ramai pada bulan Januari lalu, kini ia merilis single terbarunya yang berjudul Sekali Lagi.

Untuk single Jakarta Ramai sendiri mengisahkan tentang rasa sepi di antara keramaian ibu kota, sedangkan untuk single terbarunya yang berjudul Sekali Lagi ini ia berkolaborasi dan bekerja sama dengan beberapa orang. Untuk segi aransemen, dalam single terbaru Sekali Lagi ini Maudy bekerja sama dengan Tohpati. Sedangkan untuk produser, ia bekerja sama dengan Ari Renaldi, produser yang sering berkolaborasi bersama Tulus.

Dalam rilis pers, Maudy Ayunda menjelaskan bahwa single Sekali Lagi diiptakannya ketika ia sedang berada di London, Inggris untuk menimba ilmu di Oxford University. Lagu ini pun berkisah mengenai pengharapan dalam sebuah kisah cinta yang kemudian dibalut dengan musik pop balada.

"Buat aku menulis lagu itu sesuatu proses yang personal. Biasanya aku menulis lagu dari sesuatu yang aku bisa relate. Itu bisa sesuatu yang aku alami sendiri atau yang dialami orang-orang disekitar aku. Anehnya, aku lebih produktif menulis lagu di sana dibandingkan waktu aku berada di Jakarta. Dan lagu yang aku buat umumnya dalam bahasa Indonesia," ungkap Maudy seperti dikutip dari Rolling Stone Indonesia.

Maudy juga mengakui masih banyak sekali harapan dan mimpi yang ia kejar selepasnya menimba ilmu di Inggris. Salah satu dari impian tersebut adalah membuat karya album yang di dalamnya berisi lagu-lagu yang ia ciptakan sendiri. Ia juga mengungkapkan bahwa ke depannya masih akan bernyanyi dan akan lebih banyak menghasilkan lagu-lagu ciptaannya sendiri.

Gadis yang kini berusia 21 tahun ini awalnya memulai karirnya melalui film Untuk Rena yang dibintangi bersama Surya Saputra di tahun 2006. Dalam film tersebut, Maudy berperan sebagai Rena. Kemudian dilanjutkan dengan perannya di film Sang Pemimpi dan ia berperan sebagai Zakiah Nurmala. Tidak berhenti di situ saja, ia juga pernah menjadi finalis GADIS Sampul 2009. Kemudian ia melanjutkan bahkan dalam seni perannya di film Rumah Tanpa Jendela, Tendangan Dari Langit, Malaikat Tanpa Sayap, Perahu Kertas, Perahu Kertas 2, Refrain, 2014 dan Battle of Surabaya. Mengingat single barunya yang muncul kembali, maka tak heran jika memang ia serius untuk menggeluti dunia tarik suara selain dunia seni peran yang sudah ia lakoni dari saat masih kecil. Ia sempat membuat album berjudul Panggil Aku... yang berisi 10 lagu dan memasukkan satu lagu ciptaannya.

Tidak hanya cantik, namun bakat yang dimiliki Maudy Ayunda bisa menjadi contoh bagi para wanita muda untuk terus berkarya dan berkembang. Semangat terus Maudy Ayunda!

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda