Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Simon Cowell Membiayai Operasi Punggung Kontestan Britain's Got Talent

Penulis :
Rabu, 19/07/2017 12.11.04 | Dibaca: 902




Simon Cowell Membiayai Operasi Punggung Kontestan Britain's Got Talent

Express


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Simon Cowell mengeluarkan biaya sebesar $230,000 untuk membiayai operasi punggung finalis Britain’s Got Talent .

Julia Carlile, finalis berusia 15 tahun ini telah berhasil mencuri hati para juri saat ia dan kelompok dance nya, MerseyGirls, tampil dalam TV talent show, Britain’s Got Talent. Penampilan itu mungkin akan menjadi penampilan terakhirnya karena ia harus menjalani operasi untuk memperbaiki skoliosisnya, atau kelengkungan dari tulang belakang, yang telah membuatnya kesakitan.

Saat MerseyGirls berhasil mencapai final, Simon mendekati mereka di belakang panggung dan mengatakan kepada Julia bahwa ia akan membayar biaya operasinya, terlepas dari menang atau tidaknya ia dalam program tersebut.

"Simon datang dan berbicara dengan kami di belakang panggung," kata gadis itu pada Liverpool Echo. <span title="" he="" said="" was="" paying="" for="" it="" and="" i="" couldn't="" believe="" it.="" "="">"Dia bilang dia membayarnya dan saya sangat terkejut akan hal itu.”

"Dia tidak harus melakukannya dan dia telah mengubah hidup saya. Kata-kata tidak akan bisa mewakili seberapa berterima kasihnya saya padanya dan betapa bersyukurnya kami. Sungguh luar biasa. Rasanya seperti mimpi," tambah Julia.

Ibu Julia, Kate, mengatakan bahwa Julia mungkin tidak dapat menari lagi jika dia kembali menjalani operasi di Inggris. Namun jika operasi dilakukan di A.S Julia mungkin memiliki lebih banyak harapan untuk dapat tampil lagi.

"Kami merasa dispesialkan karena Simon," kata Kate. "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah memberikan vote pada MerseyGirls dan Simon dan juga untuk semua orang yang telah mendukung mereka,” tambah kate.

Julia memberikan sebuah kaos pada Simon yang bertuliskan, "I paid for Julia Julia's Scoliosis treatment", dan sebuah surat yang berisi ucapan terima kasih. Julia dan keluarganya berangkat ke New York pada hari Minggu (16 Juli) dan kemudian akan menuju ke New Jersey, tempat operasi akan berlangsung.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda