Senin, 15 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Simmons Perkenalkan Drum Kit Terbarunya

Penulis :
Minggu, 07/09/2014 14.25.25 | Dibaca: 2177




Simmons Perkenalkan Drum Kit Terbarunya

http://emusician.com


CompusicianNews.com –Instrumen- Simmons, perusahaan pembuat drum kit elektronik memperkenalkan Stryke6 yang merupakan sebuah instrumen yang dapat memainkan layaknya sebuah drum kit yang lengkap namun tidak perlu menggunakan drum kit.

Dengan menggabungkan para ahli dari Simmons dalam drum kit elektronik dengan desain ergonomisnya yang tidak tertandingi, Stryke 6 hanyalah produk drum kit elektronik yang berjalan dengan menggunakan iPad anda untuk memberikan permainan yang nyata dalam desain yang compact.

Dilengkapi dengan 6 pad sensitive – velocity ditambah 2 kaki pedal dan kontrol hi-hat, Stryke6 yang berukuran laptop ini sempurna untuk permainan saat anda sedang berpergian.

Dengan menggunakan Simmons Stryke app, Stryke6 dengan mudah terhubung ke iPad untuk permainan musik yang spontan, termasuak didalamnya ragam sound yang besar. Atau dapat terhubung via USB ke komputer untuk menghasilkan beragam aplikasi DAW dan program sample, termasuk Garage Band, EZ Drummer, Logic, Ableton Live dan masih banyak lagi.

Untuk para drummer dan pemain perkusi, Stryke6 adalah pengaturan protabel yang ideal untuk pertunjukan kecil atau sebagai alat untuk membuat musik secara mobile. Untuk projek studio kecil dan pengaturan penulisan lagu,alat ini dapat menghasilkan instrumen nyata untuk melacak drum kedalam DAW atau program sequens

“Stryke6 merupakan kendaraan yang luar biasa bagi drummer yang memerlukan cara praktis untuk instrumen mereka menjadi lebih portable, compact, ekonomis dan tenang,” begitu kata Product Manager Simmons, Jim Norman.

Dengan warna pad yang bervariasi dan aplikasi berbasis tutorial yang intuitif, Stryke6 juga merupakan kendaraan yang ideal untuk mereka yang ingin belajar drum. Aplikasi Drum Stryke tersedia gratis di App Store dengan menawarkan fitur game yang dapat membantu para pemula dalam mempelajari alat ini.

Permukaaannya memiliki fitur 6 drum pad, masing-masing dengan light ring LED yang berwarna, dengan disertai kick drum dan pedal hi-hat yang memiliki protokol pad MIDI drum standar yang ditemukan di hampir disemua aplikasi musik komputer. Stick drumnya juga termsuk dalam paket ini dan Stryke6 juga dilengkapi dengan koneksi untuk pencahayaan  dan iPad 30-pin dan Stryke ini tersedaib dengan harga US$129.99.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda