Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Seri Audio Portable Music Flow dari LG Siap Kuasai Pasar Audiophile

Penulis :
Senin, 30/11/2015 14.11.47 | Dibaca: 2328




Seri Audio Portable Music Flow dari LG Siap Kuasai Pasar Audiophile

http://www.digitaltrends.com/


Compusiciannews.com -Home Audio- Sistem speaker nirkabel multiroom sangat populer akhir-akhir ini dan LG sudah memasaknya dengan matang melalui seri audio speaker multiroom bernama Music Flow. Dan seperti pada sistem multiroom pada kebanyakannya, komponen MusicFlow dari LG dibentuk untuk berkompetisi dengan pioneer dari genre audio ini.

3 speaker stand-alone-nya hadir dalam ukuran kecil, medium dan besar. Seri pertamanya Junior H3 (US$180), yang menawarkan kualitas suara dengan bas yang pas dan lembut meskipun sedikit kurang detail, namun melalui audio ini kita dapat menikmati treble yang dihasilkan.

Sistem ni kemudian menghadirkan Middle-Child H5 dengan harga US$280 dan kemudian hadir dengan H7 (US$380). Unggulan dari brand ini adalah harganya US$ 100 lebih murah. H7 sendiri sudah merupakan speaker dengan keseimbangan yang cukup untuk mengisi ruangan dan memuaskan kesenangan anda sebagai audiophile.

Selain itu, Music Flow menginkorporasi beragam sound bar, yang paling murah adalah H7150 yang dapat dimiliki dengan hanya US$ 300 dengan pembelian online. Salah satu trick terbaiknya dari Music Flow adalah kemampuan untuk dipasangkan dengan speaker Music Flow yang kecil untuk efek sound stereo atau surround dan ini merupakan tambahan yang booming dalam sebuah perilkanan.

Untuk seri H4 yang seharga US$200 ini mirip dengan speaker portable SoundTouch Mini dari Bose yang tajam, stylish dan cukup kecil untuk dapat dibawa kemana-mana. H4 mungkin yang terbaik karena menawarkan suara yang kuat di sepanjang sistem dan juga terdapat baterai yang tahan selama 8 jam.

Selain kualitas suara, seri produk Music Flow dari LG ini juga memiliki Bluetooth, Wi-Fi dan koneksi hardwire dengan ukuran 3,5 mm sehingga dapat melakukan streaming Spotify dan karena terdapat fitur koneksi ini, kita bisa menikmati lagu dari ruangan yang berbeda. Selain itu karena nirkabel, alat ini dapat diatur dengan rapi.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda