Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Serasa Mau Mati, Lady Gaga Ingin Berhenti Dari Dunia Musik

Penulis :
Kamis, 07/01/2016 09.00.00 | Dibaca: 2416




Serasa Mau Mati, Lady Gaga Ingin Berhenti Dari Dunia Musik

http://www.celebuzz.com/


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Kemunculan Lady Gaga dalam blantika musik dunia memang penuh dengan sensasional. Betapa tidak, penyanyi yang juga dijuluki Mother Monster ini mampu menyedot perhatian jutaan mata dengan berbagai gaya nyentriknya.

Disisi lain, sejumlah prestasi bermusik yang didapatkannya bagaikan dua kutub yang berlawanan dengan tingkahnya yang kontroversial. Beberapa lagu yang dibawakannya bahkan mampu menjadi hits dunia dan menempatkannya sebagai salah satu penyanyi dunia yang paling bersinar.

Namun segala popularitas yang telah dimiliki ternyata tak membuatnya merasa nyaman. Bahkan penyanyi yang sukses dengan lagu Bad Romance ini ingin berhenti dari dunia yang telah membesarkan namanya. Bukan hanya sekali dia melontarkan pernyataan tersebut, namun sudah beberapa kali.

"Stylist-ku bertanya, 'apakah kamu ingin jadi bintang pop lagi?' Aku menatapnya sambil ngomong ' Kalau bisa menghentikan kereta ini sekarang, aku akan melakukannya. Kenyataannya aku nggak bisa. Tapi aku perlu untuk berhenti sekarang karena kau berasa mau mati," ujar Lady Gaga seperti yang dilansir dari Billboard.

Sungguh sesuatu yang sangat disayangkan apabila Lady Gaga benar-benar berhenti dari dunia musik. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya hits yang sukses dia bawakan dan mampu menggebrak pasaran.

Baru-baru ini, penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini telah merilis single dan video berjudul Till It Happens To You. Single baru ini pun mendapat respon yang bagus dan telah ditonton sebanyak 21 juta kali sejak diluncurkan dua bulan lalu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda