Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Selamat!! Electroma Menangkan Kompetisi Musik EDM The Remix 2016

Penulis :
Senin, 10/10/2016 12.13.18 | Dibaca: 1674




Selamat!! Electroma Menangkan Kompetisi Musik EDM The Remix 2016

www.youtube.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Setelah sekitar 1 bulan lebih beretanding di kompetisi musik EDM, The Remix 2016 kembali menelurkan juara barunya, Electroma yang diumumkan pada malam final The Remix, Minggu (09/10) di stasiun tv NET TV. Pengumuman pemenang ini sendiri adalah hasil vote para penonton melalui Twitter dan diakumulasi sejak malam final pertama pada Sabtu (08/10).

Dalam malam final ini juga ikut meramaikan para peserta yang telah tereliminasi dan beberapa peserta dari tahun sebelumnya, salah satunya adalah Soundwave, runner up The Remix 2015 yang personelnya terdiri dari duo Rini Wulandari (vokal) dan Jevin Julian (remixer) yang tampil 2 lagu. Ikut meramaikan pula juara The Remix 2015 Monostereo yang terdiri dari Osvaldo sebagai remixer dan Melly sebagai vokal.

Electroma yang terdiri dari duo Kenny Gabriel (Remixer) dan penyanyi Dewi Gita ini berhasil mengalahkan lawannya Shout yang digawangi oleh Aqi Alexa dan KMKZ dengan presentase 65%. 2 finalis ini pada awalnya memang konsisten dalam membawakan setiap penampilan mereka dari minggu ke minggu dan Electroma tampil menawan dengan menggabungkan unsur tradisional didalam musik mereka dan tidak bisa dipungkiri keunikan Electroma menarik vote penonton yang menyaksikan.

Dengan keluarnya Electroma menjadi jaura The Remix 2016, maka mereka berhak mendapat trophy berlapis emas, peralatan DJ dan uang ratusan juta rupiah.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda