Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Sekelompok Komedian Buat Video Angkat Cerita Perseteruan Spotify dan Apple Music

Penulis :
Senin, 12/09/2016 12.00.00 | Dibaca: 1187




Sekelompok Komedian Buat Video Angkat Cerita  Perseteruan Spotify dan Apple Music

billboard


Compusiciannews.com -Industri- Akhir-akhir ini sebuah  video unik nan lucu diunggah di YouTube dimana sekelompok komedian membuat sebuah drama dengan mempersonifikasikan masing-masing layanan streaming dalam sebuah akting. Video dengan nama If Music Streaming Services Were Your Exes (Spotify vs Apple Music), menggunakan karakter platform streaming dalam sejumlah pria-pria yang berbeda dan pelanggan diperankan oleh seorang wanita.

Video ini menceritakan seorang pelanggan yang akan beralih ke platform lain dan kali ini mengambil kasus pelanggan yang akan meninggalkan Spotify dan berpindah ke Apple Music. Video sketsa ini cukup menghibur dan pastinya menarik perhatian para penonton YouTube. Dalam video ini juga mucul karakter Pandora dan Tidal dan video disini seakan menggambarkan situasi yang terjadi diantara platform-platform streaming dimana satu dengan yang lain saling menunjukan kelemahan-kelemahan yang dimiliki.

Namun akhirnya customer tetap meninggalkan Spotify dan beralih ke Apple karena alasan konten ekslusif yang dimiliki Apple Music berupa katalog album Taylor Swift yang berjudul 1989 dan memang Taylor Swift hanya menstreamingkan lagu-lagunya di Apple Music saja. Selain menghibur, video ini mengilustrasikan hubungan personal sebuah platform ke platform yang lain. Video ini sudah setahun lebih di-publish di YouTube dan hingga sekarang video ini telah menarik hampir 20.000 viewer. Berikut ini video-nya :

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda