Kamis, 20 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

SMI Semarang Akan Adakan Grand Concert dengan Balutan Musik Orkestra

Penulis :
Kamis, 18/08/2016 12.25.57 | Dibaca: 1924




SMI Semarang Akan Adakan Grand Concert dengan Balutan Musik Orkestra

SMI Semarang


Compusiciannews.com -Panggung- SMI (Sekolah Musik Indonesia) Semarang akan kembali mengadakan event tahunannya yaitu SMI Grand Concert dengan mengusung tema Musical Treasure dan dalam event yang akan diadakan pada hari Minggu, 28 Agustus 2016, pukul 16.00 WIB ini akan mengusung beragam macam genre musik atau lagu-lagu terpopuler hingga lagu-lagu soundtrack film dari beragam era, baik mancanegara maupun lagu-lagu Tanah Air sendiri.

Event ini dibalut dalam tata orchestra yang luar biasa sehingga pastinya akan terlihat seperti konser megah seperti yang sering dilihat di acara-acara televisi. Dalam pertunjukan musikal ini, sudah pasti menampilkan potensi lokal, yaitu para murid didikan SMI Semarang hingga penampilan para guru dan staff dari berbagai divisi yang akan memainkan beragam macam instrumen.

Acara ini akan diadakan di gedung Pasca Sarjana UNES (Universitas Negeri Semarang) yang berlokasi di Jln. Kelud Raya,Sampangan, Semarang Barat. Dihubungi oleh Tim Compusician via BBM (Blackberry Messanger), Opik selaku divisi event SMI Semarang menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mengasah kemampuan bermusik diatas panggung untuk anak didik SMI Semarang dan selain itu juga sebagai bentuk pengenalan kepada masyarakat luas tentang pembelajaran Musik Teknologi.

Beda dengan event-event sebelumnya yang sudah diadakan, Opik menjelaskan bahwa yang membedakan event tahun ini adalah ada pada instrumen musik yang digunakan yang mengasah kreativitas anak-anak usia dini dengan menampilkan kemampuan bermusik mereka baik secara individu maupun dalam kelompok.

“Lebih lengkap, lebih besar, lebih kompleks dan lebih megah dibanding event-event kita sebelumnya.” Begitu jelas Opik lewat obrolan BBM dengan tim Compusician.

Acara ini juga bisa disiarkan secara live streming di YouTube melalui tautan berikut ini sehingga anda yang diluar kota Semarang bisa menyaksikan pagelaran musik yang indah nan megah. (Adv)

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda