Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

SMI Expo 2014: 3 Hari, 3 Malam, 3 Konser

Penulis :
Selasa, 08/04/2014 00.12.44 | Dibaca: 2095




SMI Expo 2014: 3 Hari, 3 Malam, 3 Konser


CompusicianNews.com – Isu Terkini - SMI Expo yang diadakan selama 3 hari berturut-turut dan selesai pada hari Minggu, 6 April 2014 kemarin telah berakhir sukses.

Saat hari terakhir expo diramaikan dengan parade band, perlombaan dan juga konser dan tidak ketinggalan pula, penampilan spesial dari Fariz RM yang menyanyikan lagu-lagu andalannya, seperti Sakura, Barcelona, dan masih banyak lagi dan kemudian dilanjut dengan konser penutup yang mengusung tema ‘Music is Everywhere’.

Selain itu juga, di hari terakhir SMIEX, pengumuman pemenang lomba-lomba yang diadakan SMI Alam Sutera seperti singing contest, coloring contest, twitter contest, tweet contest dan photoshot contest di sosial media diumumkan.

Euphoria pengunjung Mall sangat kuat sekali dimana banyak orang tua yang mendaftarkan anak-anaknya ke SMI, tercatat sekitar 50 lebih pendaftar baru di SMI Alam Sutera. Malam puncak SMIEX pada hari Minggu, 6 April 2014 lalu ditutup dengan penampilan duet guru-guru SMI dimana Mr. Nino yang sangat jago dengan klarinetnya berduet kembali dengan Mr. Brian Pesoth yang merupakan staff ahli di SMI.

 

Pak Hanny Setiawan, selaku founder SMI bersama dengan Fariz RM dan RioZee dalam soft launching compusiciannews.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sekolah Musik Indonesia adalah lembaga pembelajaran musik dengan kurikulum abad 21 yang menggunakan metode 3-in-1, yaitu Private, Music Technology Lab (MTL), dan Group dan juga SMI memberikan kelas FOM (Foundation Of Music) bagi anak-anak berusia 3-5 tahun.

Melalui SMI, seorang anak tidak hanya belajar musik saja, tapi di SMI, siswa juga diajari untuk dapat mengikuti kemajuan teknologi melalui kelas MTL dan juga mampu membangun karakter dan perilaku yang baik antar sesama siswa lewat sesi group.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda