Kamis, 23 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

SBY Dijadwalkan Tampil di Konser Kampanye Idris –Pradi

Penulis :
Rabu, 02/12/2015 16.07.49 | Dibaca: 2029




SBY Dijadwalkan Tampil di Konser Kampanye Idris –Pradi

path


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Mantan PresidenRepublik Indonesia yang menjabat selama 2 periode (2004-2014), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat dijadwalkan menjadi juru kampanye di Kota Depok untuk mendukung pasangan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna untuk maju di Pilkada Kota Depok 2015 pada 9 Desember mendatang  yang pasangan itu diusung dari partai Koalisi Merah Putih (KMP), seperti Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra.

Dengan tema ‘Konser Menangkan Idris-Pradi’, SBY dijadwalkan akan bernyanyi di Lapangan Serab pada tanggal 4 Desember 2015 mendatang di Grand Depok City, untuk menghibur masa yang hadir dan agenda ini sudah dijadwalkan oleh tim sukses sejak jauh-jauh hari.

“Rencananya sejauh ini dari tim Demokrat sudah dijadwalkan demikian,,” tegas ketua DPD PKS Depok Muhamad Hafidzh kepada media Okezone.com yang dikutip Compusician pada hari ini.

Meski nanti berhalangan, SBY akan tetap bernyanyi via video conference, begitu tambah Hafidzh. Pilkada Kota Depok akan digelar serentak secara nasional pada 9 Desember 2015. Pilkada Kota Depok diikuti dua pasang calon yakni Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi dan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda