Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Roland Merilis Handsonic HPD-20 Digital Hand Percussion Instrument

Penulis :
Jumat, 15/05/2015 14.57.31 | Dibaca: 1486




Roland Merilis Handsonic HPD-20 Digital Hand Percussion Instrument

www.youtube.com


Compusiciannews.com -Hardware- HPD-20 menjanjikan ekspresi dinamis yang mulus dan kualitas nada yang alami  berkat peran serta Roland’s SuperNatural sound engine, teknologi model multi-layer  yang sama yang ditemukan dipuncak model perusahaan V-Drums line.

User interface dibagi kedalam 13 kecepatan-sensitif silicone rubber pad yang ditempatkan pada perangkaian sirkular dan saat 1 pad dimainkan, pad yang lain bisa digunakan untuk meredam suara atau menambah picth melalui sentuhan atau tekanan.

Diciptakan untuk pertunjukan konser dan pekerjaan studio, tool ini sudah termasuk 850 suara instrument dari seluruh dunia. Pengguna dapat memakai tool ini untuk membuat suatu karya music sampai 200 karya atau menggunakan 100 karya yang sudah ada. Parameter seperti volum, pitch dan kerusakan ada di kontrol pengguna

Saat membuat sebuah karya. Single pad dapat ditandai 2 layer sound dengan campuran dinamik atau switching yang ditentukan oleh playing strength. Untuk memastikan bahwa semuanya sudah terdengar bagus, 3-band dan 10 jenis pengatur suasana dapat diterapkan di semua kit atau karya yang dibuat.

Pengguna dapat mengimport file dengan beban hingga 500 WAV kedalam memory tool via USB yang nantinya dapat disertakan ke pad, diputar, diedit atau diproses.

3 bank multi-effect tersedia, masing-masing berisi 25 effek yang berbeda, bersamaan dengan Roll button yang mengubah tepukan menjadi genderang drum dan Real Time memodifikasi control untuk pitch dan penyesuaian effek didalam. Tepukan yang pelan atau Mid-air gesture dapat juga digunakan untuk mengkontrol dan mempengarui perangkat atau tool dari Roland’s D-Beam technology.

Pengguna dapat memonitor proses via LCD 128x64 ditambah terdapat QuickRec function selama “membanting ide” dan pengguna dapat mengekspor atau mengirim karyanya dalam bentuk WAV file ke USB flash drive.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda