Minggu, 26 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Rhoma Irama Siapkan Lagu untuk Kampanye

Penulis :
Jumat, 21/02/2014 12.11.35 | Dibaca: 1730




Rhoma Irama Siapkan Lagu untuk Kampanye


 

CompusicianNews.com – Kabar Selebriti – Bakal calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rhoma Irama, mengaku telah menyiapkan tiga lagu untuk iklan kampanyenya nanti.

Rhoma juga menjelaskan bahwa ketiga lagu dan iklan kampanye tersebut akan diputar di seluruh televisi nasional di Indonesia terutama menjelang pemilu legislatif.

 "Inisiatif iklan ini datangnya dari PKB, dan iklan juga dibuat PKB," ungkap Rhoma.

Dijelaskan, ketiga lagu tersebut masing-masing juga memiliki pesan tersendiri. Seperti lagu pertama yang berisi ajakan untuk menghindari korupsi. Rhoma menilai, korupsi adalah hal paling fatal dan merupakan cirri kemunduran bangsa.

Lagu kedua menceritakan tentang reformasi dan ajakan untuk menjadikan bangsa lebih baik. Sedangkan lagu ketiga dianggap paling keramat karena mengusung tema pembangunan moral bangsa.

“Saya prihatin dengan era sekarang ini, karena dalam hal pembangunan terus meningkat tetapi moral menurun. Padahal, moral itu penting, kita bisa hancur tanpa moral,” tutur Rhoma.

Dalam proses pembuatan lagu untuk kampanye ini, Rhoma mengaku tak keluar uang. Pasalnya, seluruh biaya, baik proses pembuatan lagu, rekaman, hingga penayangan di televisi ditanggung oleh PKB.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda